Resmi Meluncur Ke Indonesia, Inilah Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

    0
    588
    Samsung-Galaxy-C9-Pro-5
    Copyright©Phone Arena

    Resmi Meluncur Ke Indonesia, Inilah Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

    Indowarta.comSamsung Galaxy C9 Pro sebetulnya bukanlah produk yang baru, ponsel itu sebelumnya sudah pernah keluar di Tiongkok dan India. Tetapi kali ini, ponsel pintar yang di dukung oleh spesifikasi terbaru tersebut hadir di pasar Tanah Air.

    Yang membuat Galaxy C9 Pro tersebut menarik adalah ia hadir dengan processor 8 inti (octa – core) dari Snapdragon 653 yang memiliki kecepatan 1,95GHz serta RAM yang mempunyai besar 6GB. Ditambah dengan media penyimpanan sebesar 64GB yang dapat diekspansi melalui microSD sampai dengan 256 GB.

    Tidak hanya itu, smarthphone yang memiliki Super AMOLED 6 inci (full HD 1920 x 1080 pixel) tersebut juga memiliki kamera dengan resolusi 16 megapiksel menggunakan bukaan f/1.9 di depan serta belakang, mempunyai phase detection autofocus (PDAF), serta lampu kilat LED dual – tone. Kamera depan pun sudah memliki resolusi yang sama yakni 16 megapiksel.

    Dari segi daya baterai sendiri Samsung Galaxy C9 Pro terbilang begitu besar, yaitu 4000mAh.

    Menyinggung tentang harga yang dimiliki oleh Galaxy C9 Pro dijual dengan harga Rp 6.999.000 yang memiliki tiga varian warna yakni warna Gold, warna Black, serta warna Pink Gold.

    samsung galaxy c9 pro
    Copyright©GadgetByte Nepal

    Dari pantauan media pada Senin (4/3), Samsung Galaxy C9 Pro tersebut dapat dipesan di situs Erafone dengan bundle Bluetooth speaker dari JLB.

    Sekedar informasi, ponsel pintar yang berjalan di yang memiliki sistem operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) tersebut adalah generasi penerus dari ponsel Galaxy C7 Pro.

    Untuk perbandingan, Samsung Galaxy C7 Pro memiliki layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pikselfull HD, memakai processor octa – core 2,2GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506 dan juga mempunyai RAM sebesar 4GB, dengan memori internal sebesar 64GB dan dari daya baterai sendiri memiliki daya sebesar 3300 mAh. Mengusung dual kamera dengan resolusi masing – masing sebesar 16 megapiksel.

    Yang terbaru Samsung juga telah meluncurkan Samsung Galaxy S8 dengan fitur yang tidak kalah canggih dan juga terbaru.

    BACA JUGA Mengintip Perbedaan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY