Tukang Tambal Ban Perempuan Cantik Ini Jadi Buah Bibir Hangat Pengguna FB, Masih Gadis Atau Sudah Janda?

    0
    992
    tukang tambal ban
    Copyright©Facebook

    Tukang Tambal Ban Perempuan Cantik Ini Jadi Buah Bibir Hangat Pengguna FB, Masih Gadis Atau Sudah Janda?

    Indowarta.com – Bagi kaum adam, para wanita yang menekuni profesi yang menarik perhatian memang akan membuat mereka merasa tertarik dan merasa bahwa wanita tersebut unik. Apalagi jika yang menjalaninya adalah seorang wanita yang masih berusia muda, dan juga bisa dibilang cantik.

    Seperti seorang wanita yang fotonya menjadi viral di FB, wanita tersebut bekerja sebagai tukang tambal ban di Cikampek, Jawa Barat tersebut.

    Fotonya pun menjadi sangat menarik perhatian karena wanita tersebut masih tampak begitu muda dan lihai menambal ban. Di foto yang viral di FB tersebut ia nampak mengenakan celana pendek dengan kaos biasa, dan juga rambut panjang yang dikuncir satu. Ia tengah sibuk menambal ban menggunakan berbagai alat.

    Foto tersebut dibagikan oleh akun FB bernama Dinda Puji Pratiwi di grup Karawang Info.

    tukang tambal ban
    Copyright©Facebook

    “Tos Magrib nambal ban eh nu nambal na teteh-teteh bisaan teh nya. Emansipasi ieu mah. Budak na te eraan daek digawe nu pagawean lalaki,” tulis Dinda sebagai keterangan foto tersebut di grup pada Minggu (2/4).

    Ketika dihubungi oleh awak media, Dinda menerangkan bahwa ia bertemu dengan tukang tambal ban cantik tersebut pada malam kemarin sekitar pada pukul 19.00 WIB.

    Lokasi tambal ban tersebut berada di kawasan kampung Sukamanah, Kecamatan Cikampek Barat, Kabupaten Karawang. Dinda menjelaskan ketika dirinya akan pergi ke luar untuk mencari makanan, ban sepeda motor yang tengah digunakannya bocor.

    Ia pun mencari tukang tambal ban dan tidak sengaja menambal di tempat wanita tersebut. Ia mengatakan kulit wanita tersebut putih bersih dan juga memakai kutek. Dinda pun menuturkan bahwa dirinya tidak sempat untuk berkenalan.

    Foto yang di unggah oleh Dinda di FB tersebut nyatanya menarik perhatian dari banyak netizen. Ada sebagian yang penasaran mengenai status dari tukang tambal ban tersebut. Sedangkan yang lain ingin berpura – pura menambal ban di tempat wanita tersebut.

    Dan tidak sedikit pula netizen FB yang memuji wanita tersebut karena tidak merasa gengsi dengan bekerja menambal ban. Padahal belum tentu pria dapat melakukan hal serupa.

    BACA JUGA Video Driver Grab Bubarkan Aksi Tawuran Pelajar Ini Bikin Heboh di FB!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY