Berita Terkini: Madura United Resmi Perkenalkan Pemain Baru Peter Odemwingie!

0
267
Peter Odemwingie
Copyright©goal

Berita Terkini: Madura United Resmi Perkenalkan Pemain Baru Peter Odemwingie!

Indowarta.com– Setelah sempat menyatakan kegagalan untuk mendaratkan Peter Odenwingie, Madura United kini akhirnya telah resmi untuk memastikan bahwa penyerang yang berkebangsaan Nigeria ini akan menjadi salah satu bagian dari tim yang memiliki julukan Laskar Sape Kerap untuk mengarungi Liga 1 nantinya.

Pemain yang sempat membela Wes Bromwich Albion ini telah direkrut sebagai marquee palyer. Peter Odenwingie ini telah diperkenakan di Jakarta pada hari Senin 3 April 2017. Pemain yang memiliki tinggi 181 cm ini akan mengenakan nomor punggung 24 bersama dengan Madura United.

Terkait dengan perpindahannya ke Indonesia, Odengwingie ini telah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada manajemen Madura United yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya. Salah satu alasan Odengwingie ini untuk merumput ke Indonesia ini adalah karena dirinya menilai bahwa kompetisi di Indonesia pada saat ini tengah menuju kea rah yang lebih baik lagi sehingga hal ini akan membuat dirinya menjadi tertarik berkarier di Indonesia.

Peter Odemwingie
Copyright©bobotoh

Odengwingie mengatakan “Terima kasih Madura United atas kesempatan yang diberikan untuk bisa berkarya di kompetisi Indonesia. Saya melihat iklim sepakbola di sini sangat bergeliat ke arah yang lebih baik sehingga saya tertarik untuk bisa bermain di sini,”.

Lalu dirinya menambahkan “Tentu saya berterima kasih dengan semua pihak yang turut berkontribusi atas terwujudnya perjanjian ini. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Madura United”.

Peter Odengwingie merupakan pria kelahiran Tashkent, Uzbekistan. Pada usianya yang masih 13 tahun Odengwingie ini telah bergabung dengan akademi KAMAZ. Setelah itu setahun berselang dirinya memutuskan untuk pindah ke akademi yang lebih bergengsi lagi yang CSKA Moskow.

Potensi yang menjanjikan yang telah ditunjukkan oleh Odengwingie ini ternyata membuat Nigeria tertarik untuk menggunakan jasanya. Dirinya mulai memainkan debutnya di tim senior Super Eagles pada 4 Mei 2002. Selain itu dirinya pun juga hamper terpilih ke dalam daftar pemain yang akan beraga di ajang Piala Afrika dan juga piala Dunia bersama dengan Nigeria.

baca juga :

GoJek dan Traveloka Jadi Sponsor Utama Liga 1 yang Akan Bergulir Sebentar Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY