Berita Terkini: Sembari Menunggu Berkas Rampung, Ridho Rhoma Direhabilitasi di RSKO Cibubur!

0
411
Ridho Rhoma
Copyright©tstatic

Berita Terkini: Sembari Menunggu Berkas Rampung, Ridho Rhoma Direhabilitasi di RSKO Cibubur!

Indowarta.com– Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yakni AKBP Suhermanto ini telah menyatakan bahwa pihaknya kini di dalam tahap perampungan berkas kasus kepemilikan narkoba pedangdut Ridho Roma. Di dalam waktu yang dekat ini akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Suhermantoo di Mapolres Jakarta Barat pada hari Senin 3 April 2017 malam hari ini telah mengatakan bahwa pada hari ini telah dilakukan perlengkapan berkas perkara yang nantinya akan disampaikan ke JPU (Kejaksaan).

Suhermanto mengatakan bahwa Ridho Roma akan direhabilitasi dan tidak ditahan di sel polisi lagi selama proses pemberkasan hingga proses peradilan. Yang akan menjadi rujukannya adalah Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

Ridho Rhoma
Copyright©tstatic

Suhermanto mengatakan “Pemeriksaan terhadap tersangka sudah selesai. Gelar perkara terhadap perkara RR, sudah dan hasilnya tersangka RR akan ditempatkan di tempat rehabilitasi medis RSKO Cibubur, sampai dengan proses penyidikan selesai di tingkat penyidik”.

Polres Jakarta Barat telah menangkap Ridho Roma di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat. Sudah selama dua pekan polisi telah mengintai Ridho Rhoma. Setelah penyelidikan intensif dilakukan, polisi telah menangkap Ridho Rhoma di dalam salah satu kamar hotel di Jakarta Brata pada saat dirinya hendak menuju ke mobil kurang lebih pada pukul 04.00 WIB.

Pada saat ditangkap ini Ridho Rhoma telah memiliki obat terlarang sebear 0,7 gram. Barang bukti ini telah ditemukan di jok depan kiri mobil Honda Civic miliknya. Setelah berhasil ditangkap, Ridho Rhoma pun langsung dibawa oleh polisi untuk diperiksa lebih lanjut lagi. Polisi pun langsung melakukan tes urin terhadap Ridho Rhoma. Tes urin yang telah dilakukan ini telah membuktikan bahwa Ridho Rhoma positif mengkonsumsi obat terlarang.

Tidak hanya obat terlarang saja, polisi juga telah berhasil menemukan satu set alat hisap di dalam mobil Hnda Civic Hitam serga 1 unit ponsel sebagai barang bukti. Berdasarkan awal pemeriksaan polisi ini, Ridho Rhoma diduga telah mengkonsumsi obat terlarang ini semenjak dua tahun yang lalu.

baca juga :

Berita Terkini: Walau Direhabilitasi, Ridho Rhoma Akan tetap di Proses Secara Hukum?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY