Berita Hari Ini : Dikeluarkan Dari Polsek Kelapa Gading Saipul Jamil Banyak Berubah !

0
1170
saipul jamil

Berita Hari Ini : Dikeluarkan Dari Polsek Kelapa Gading Saipul Jamil Banyak Berubah !

indowarta.comSaipul Jamil pedangdut dengan kasus pencabulan remaja pria bakal memasuki babak baru. Pasalnya berkas-berkas saipul jamil telah lengkap. Kuasa hukum saipul jamil mengatakan kalau saipul akan dipindahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Utara pada hari ini juga 04 April 2016. Seblumnya Saipul Jamil mendekam di tahanan Polsek Kelapa Gading sejak Februari lalu.

Saipul Jamil masih dalam keadaan sehat. Saipul siap diserahkan ke Kejari Jakut. Berkas dilimpahkan sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya penyidik sudah menggelar rekonstruksi kasus dugaan pencabulan dengan korban berinisial DS yang diduga dilakukan di kediaman Saipul Jamil sendiri.

Dalam rekonstruksi tersebut terdapat 34 adegan yang dijalani Saipul Jamil beserta 8 saksi lainnya. Saipul Jamil diamankan polisi pada 18 Februari 2016 pukul 05.30 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di kasus ini Saipul Jamil dijerat dengan pasal 76 huruf e dengan ketentuan pidana sesuai pasal 82 ayat 2 Undan-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Hukuman maksimal yang diancamkan ke Saipul Jamil adalah 15 tahun dan dengan maksimal sebesar Rp 5 miliar. Dalam kasus ini Saipul Jamil telah mengakui kesalahannya sendiri.

saipul jamil

Mantan suami dari Dewi Persik ini juga mengalami beberapa perubahan fisik. Saipul Jamil menyebutkan kalau dirinya bertambah putih dan berat badan menurun menjadi 87 kilogram. Pedangdut ini tak banyak bicara. Saipul Jamil yang mengenakan baju putih dan celana hitam ini meminta doa kepada orang-orang untuk menghadapi kasusnya ini.

Setibanya Saipul Jamil di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, awak media pun segera mengerumuninya. Saipul Jamil datang sekitar pukul 11.50 WIB dan para wartawanpun sudah menunggunya dari pukul 10.00 WIB. Ketika datang terlihat dari wajahnya seperti tidak sama sekali mempunyai masalah.

Saipul Jamil masih bisa tersenyum ketika mendengar pertanyaan dari para awak media. Bahkan disanan Saipul Jamil juga meminta doa kepada salah satu awak media dan menyalaminya.

baca juga :

Berita terkini: Rekonstruksi Saipul Jamil Apakah Ada ‘HAP’ Dari 31 Adegan, ini Alasannya Tertutup !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here