Berita Terkini: Rumah Mewah Andi Narogong Digeledah KPK!

0
624
Andi Narogong
Copyrigth©Tribunnews

Berita Terkini: Rumah Mewah Andi Narogong Digeledah KPK!

Indowarta.com – Sebuah rumah yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan sudah digeledah oleh pihak penyidik dari KPK. Penggeledahan itu dilakukan berhubungan dengan penyidikan yang dilakukan terhadap tersangka kasus dugaan korupsi e – KTP yakni Andi Agustinus alias Andi Narogong.

Rumah tersebut berada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, RT 8 RW 8, Tebet, Jakarta Selatan, dan dilakukan penggeledahan oleh pihak KPK pada Senin (3/4) kemarin. Ketika di pantau pada hari ini, kurang lebih pukul 10.45 WIB, rumah Andi Narogong nampak sepi. Pos satpam yang berada di depan rumah juga kosong.

Ketika ditanyakan kepada salah satu pemilik warung yang berada di depan rumah tersebut, ia menuturkan bahwa sang penghuni rumah memang jarang nampak.

“Emang rumahnya selalu sepi. Saya nggak tahu juga tampangnya (pemilik rumah) kayak gimana. Orang dia juga jarang keluar dan nggak pernah makan di sini,” akunya kepada wartawan.

Ia juga menerangkan jika penghuni rumah tersebut tidak pernah tampak bergaul dengan masyarakat setempat. Bahkan pembantu dari rumah Andi Narogong itu juga sangat jarang terlihat.

andi narogong
Copyright©wartaplus

“Pembantunya aja jarang keluar. Satu minggu sekali aja nggak ada kayaknya. Ada satu kali saya tanya sama pembantunya, majikan kamu itu yang mana sih. Terus dia jawab majikannya itu emang nggak sering keluar, sekalinya keluar buat shopping, katanya sih gitu,” ujar pemilik warung tersebut.

Saat ditanya soal penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK pada Jumat (31/3) yang lalu, pemilik warung tersebut tidak terlalu mengamati. Tetapi dirinya memang melihat ada sejumlah mobil yang terparkir di depan rumah Andi Narogong ini.

“Saya itu posisinya baru datang terus lihat ramai-ramai, kirain saya apa. Ya ada sekitar 4 mobil kali ya terparkir di depan rumah ini,” ungkapnya.

Dari proses penggeledahan tersebut, KPK mengamankan beberapa aset dan juga dokumen berkenaan dengan tersangka Andi Narogong. Penyiding juga menyiya dua unit mobil.

Untuk diketahui, sebelumnya Andi sendiri ditangkap karena merupakan tersangka ketiga pada kasus korupsi e – KTP. Dalam surat dakwaan dari Irman dan Sugiharto, jaksa penuntut umum KPK juga telah menyebutkan bahwa Andi memiliki peran besar dalam proses penganggaran dan pengadaan mega proyek e – KTP.

BACA JUGA Berita Terkini: Andi Narogong Selalu Nempel di dekat Setya Novanto?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY