Bella Luna Beberkan Secara Gamblang Soal Tudingan Kekerasan Kepada Razman Nasution!

0
368
Bella Luna
Copyright©Tribunnews

Bella Luna Beberkan Secara Gamblang Soal Tudingan Kekerasan Kepada Razman Nasution!

Indowarta.com – Artis sekaligus model Bella Luna tiba-tiba namanya mencuat ke publik perihal prahara kawin kontrak antara dirinya dengan seorang pengacara, Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu. sontak hal itu pun membuat geger publik.

Bahkan Bella juga telah dilaporkan kepada pihak kepolisian atas tuduhan tindak kekerasan pada Razman. Wanita 23 tahun tersebut mengelak tudingan dari pengacara tersebut. ia mengaku cakaran dan gigitan yang dilakukannya kepada Razman adalah bentuk pembelaan diri atas sikap Razman.

Bella Luna mengaku bahwa kedatangan Razman kala itu untuk menagih uang sebesar Rp 50 juta yang telah diberikan padanya semasa masih menjadi istri. Bella mengklaim mantan suami kontraknya tersebut datang jam setengah 1 dini hari ke apartemennya dan berteriak-teriak menagih uang tersebut.

Bella Luna
Copyright©7uplagi

Wanita kelahiran Bogor tersebut menyebut bahwa pengacara 46 tahun tersebut sempat menempelkan badannya dan mengarah menuju ke kamarnya. Namun hal itu langsung mendapat penolakan dari Bella.

Menurutnya sebelumnya tidak ada perjanjian yang menyebutkan uang yang telah diberikan oleh Razman harus dikembalikan, sehingga Bella tidak bersedia untuk mengembalikan uang tersebut. Bella Luna berpikir bahwa Razman meminta kembali uang sebesar Rp 50 juta yang telah diberikan padanya lantaran cintanya tidak dia terima.

Saat Razman menempelkan badannya kepada Bella dan berusaha membawanya ke kamar, sontak wanita yang pernah bermain di sinetron bertajuk Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series tersebut langsung mengelak dan berusaha untuk menghindar. Karena hal itulah Bella kemudian menggigit dan mencakar Razman.

Menurut Bella Luna, apa yang telah dilakukan oleh Razman tersebut telah di luar batas lantaran dianggap tidak menghargai keluarganya. Apartemen yang ditempatinya tersebut juga diakui milik Bella pribadi, bukan milik pengacara tersebut. ia juga menjelaskan bahwa pernikahan kontraknya telah berakhir.

Terkait dengan adanya laporan Razman soal kekerasan yang dialaminya tersebut juga dibenarkan oleh kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko. Ia mengakatakan bahwa Razman melaporkan Bella pada Senin (3/4) dini hari.

Dalam laporannnya tersebut, Razman mengadukan adanya dugaan penganiayaan yang telah dilakukan oleh mantan istri kontraknya yang menimpa dirinya. Ia mengaku telah dicakar serta di pukul di beberapa bagian tubuh.

Baca Juga Berita Terkini: Bella Luna Dilaporkan Ke Polisi Usai dikabarkan Gigit Eks Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY