Berita Terkini : Inilah Berbagai Video Fb yang Sebelumnya Populer Di youtube Tari Adat Bali Yang Dianggap Terlalu Vulgar Hingga Bikin Tegang Netizen !

0
1845
fb

Berita Terkini : Inilah Berbagai Video Fb yang Sebelumnya Populer Di youtube  Tari Adat Bali Yang Dianggap Terlalu Vulgar Hingga Bikin Tegang Netizen !

indowarta.com– Beredar luas di Fb tari-tarian dari Bali yang dinilai terlalu vulgar. Video tersebut membuat netizen miris dan juga ada yang tegang. Dalam video yang diunggah di FB tersebut memperlihatkan tarian yang memang tidak sepantasnya.

Video diunggah di media sosial FB pada hari jumat 1 April 2016 oleh akun Fb yang bernama TubeClips. Video tersebut berjudulkan “Tarian Macam Apa Ini” berdurasi sekitar 7 menit 7 detik. Tak lama kemudian video ini telah mencapai 57.983 kali tayang dan masih berkemungkinan akan bertambah lagi mengingat media sosial ini sangat mudah dalam menyebarkan berita.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

Video di FB tersebut juga sudah dibagikan sebanyak 421 kali oleh para netizen. tak hayal jika video hot tersebut menuai banyak komentar. Kebanyakan dari komentar tersebut adalah komentar negatif dari para netizen.

Pada tarian tersebut nampak seorang wanita sedang menari dengan lawan jenis dan berjoged dengan vulgar. Lebih parahnya lagi si penyorot video malah memfokuskan kameranya ke barang pribadi sang penari hot tersebut.fb

Salah satu akun Fb ada yang menyebutkan kalau tarian ini telah diplesetkan demi keuntungan oknum yang tak bertanggungjawab. Si pengunggah video tersebut juga menambahkan kalau sebenarnya tarian tersebut bernama tarian bumbung.

Netizen yang merasa sangat miris dengan video tersebut. Pengunggah Fb itu menyebutkan kalau tarian itu di Bali. Namun ada juga pengguna FB yang menyebut kalau tarian itu juga ada di Lombok, namun tak se-hot yang di video Fb tersebut.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Tari bumbung ini berasal dari Desa Kalopaksa, Seririt, Buleleng. Sejarah tari ini diawali dari pementasan tarian oleh sekolompok petani di Desa Lokapaksa. Tarian ini diiringi dengan seperangkat gamelan dari bamboo yang dikenal dengan ting klik. Mereka mengisi waktu luang di tengah keletihan mengolah lahan sawah dengan menampilkan sebuah tarian sederhana. Walaupun digarap dengan sederhana, nyatanya tarian tersebut mampu menghibur masyarakat.

baca juga :

Berita Terkini: Foto Hot Guru Tk Sampit Meluas Di Fb Diduga Penyebar Mantan Kekasih, Begini Penampakannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here