Cerita Sopir Uber yang Pergoki Kekasih Selingkuh Ini Jadi Viral di Dunia Maya!

0
514
uber
Copyright©Portugal Resident

Cerita Sopir Uber yang Pergoki Kekasih Selingkuh Ini Jadi Viral di Dunia Maya!

Indowarta.com – Ada kelebihan ketika berprofesi sebagai supir taksi online yakni dapat bertemu dengan orang yang berbeda setiap harinya. Tetapi kisah mengenai pertemuan yang terjadi pada salah seorang supir Uber wanita ini tentu tidak akan mau dialami oleh siapapun.

Seorang wanita yang memiliki nama akun Twitter @Msixelaa dan dikenal dengan nama #UberBae tersebut berbagi pengalaman menarikanya yang baru saja terjadi pada 27 Maret yang lalu.

Bre
Copyright©Twitter/msixeela

Wanita tersebut menyembunyikan identitas dari dirinya dan hanya ingin agar disebut dengan Bre itu mendapati sang kekasih selingkuh karena pesanan Uber.

Pada hari itu, Msizxelaa menjemput seorang wanita dari sebuah bandara. Ia datang ke kota tersebut guna bertemu dengan sang kekasih. Wanita itu meminta agar Bre mengantarkannya ke daerah yang tidak asing baginya yakni sebuah apartemen dimana kekasihnya tinggal.

Karena tempat tersebut begitu luas, tidak menjadi alasan untuk supir Uber ini merasa khawatir. Apalagi kekasihnya menuturkan bahwa dirinya saat ini tengah berada di luar kota.

“Pacarku bilang ia pergi ke New York untuk melihat ibunya yang sedang di rumah sakit. Ia bahkan mengemas koper untuk menginap dan aku melihatnya karena aku bersamanya malam lalu,” kicaunya di akun media sosial Twitter.

Kedua wanita tersebut pun berbincang – bincang selama perjalanan. Bre bahkan juga menawarkan air mineral dan membiarkan wanita tersebut mendengarkan lagu kesukaannya di mobilnya.

Ketika sudah semakin dekat dengan tujuan, sang penumpang tersebut pun mulai melihat handphone guna memastikan nomor apartemen yang akan dirinya tuju. Disitulah mimpi buruk dari Bre terjadi, ia melihat mobil sang kekasih ada di luar gedung, dan tengah menanti penumpangnya.

“Dia keluar rumah dan bersiap untuk membawakan bawaan wanita itu dan aku melihatnya dengan tatapan kamu akan mati sekarang, dan dia lari,” ucapnya di Twitter.

Bre pun segera pergi dengan taksi ubernya bersamaan koper wanita yang masih berada di dalam, yang kemudian di kembalikan lagi. Ketika sesi wawancara dengan TMZ, Bre menuturkan bahwa dirinya enggan membocorkan nama dari mantan kekasihnya itu. Ia juga menyatakan bahwa dirinya sekarang tengah melajang.

BACA JUGA Berita Terkini: GoJek, Uber dan Grab Kritisi Pernyataan Revisi Permenhub!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here