Berita Terkini: Begini Tanggapan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Saat Diserang dengan berbagai Kampanye Hitam!

0
379
Anies Baswedan
Copyrigt©picmix

Berita Terkini: Begini Tanggapan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Saat Diserang dengan berbagai Kampanye Hitam!

Indowarta.com– Wakil Ketua Tim Media Anies Sandi yakni Naufal firman Yursak ini telah menduga bahwa ada pihak yang tidak senang dengan program yang telah dicanangkan oleh calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Sandi ini. Mereka berdua seringkali menjadi korban peredaran kampanye hitam menjelang pemungutan suara pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ini.

Saat berbincang dengan awak media, Naufal mengatakan “Ada yang tidak happy kalau pesan-pesan dari Anies-Sandi itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat sehinggga mereka berusaha melakukan kampanye hitam untuk mengelabui masyarkat”.

Menurut Naufal, ini merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk menipu publik agar termakan isu yang tidak benar itu. Pihaknya sangat berharap agar masyarakat DKI Jakarta ini tidak mudah untuk percaya kepada setiap informasi yang mengarah pada tindakan kampanye hitam. Naufal mengatakan “Jadi, ini ada upaya menipu publik atas program-program kerja yang dimiliki Anies-Sandi”.

Anies Baswedan
Copyright©kapanlagi

Naufal mengatakan bahwa berdasarkan dari informasi relawan Anies Baswedan Sandi ini telah menyebutkan bahwa spanduk fitnah itu telah disebarkan lebih dari di 100 titik di DKI Jakarta. Naufal mengatakan bahwa pada saat ini sebagian besar dari spanduk itu sudah diturunkan oleh para relawan Anies Sandi.  Naufal mengatakan “Ada beberapa spanduk yang dibawa ke posko pemenangan untuk dijadikan alat bukti dan diserahkan kepada Bawaslu DKI”.

Sementara itu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ini tidak ingin terlalu ambil pusing mengenai serangan fitnah dan juga kampanye hitam yang telah menyerang mereka. Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini akan dilangsungkan pada 19 April 2017. Mejelang pemungutan suara ini pun gelombang fitnah dan juga kampanye hitam telah menyerang Anies Sandi.

Tidak lain lagi tujuannya apalagi kalau tidak untuk menjatuhkan nama baik dan juga untuk memberikan pengaruh kepada masyarakat dengan cara yang tidak fair. Tentu saja ada langkah yang dilakukan oleh pihak Anies Sandi untuk mengatasi hal ini.

baca juga :

Berita Terkini: Helaan Nafas Panjang Ahok Saat Dengar Anies Baswedan Akan Pecat Dirinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY