Berbagai Fitur Menawan yang Hadir di Samsung Galaxy 8 Tapi Nihil di iPhone 7!

0
399
samsung galaxy s8
Copyrigth©The Tech Portal

Berbagai Fitur Menawan yang Hadir di Samsung Galaxy 8 Tapi Nihil di iPhone 7!

Indowarta.com– Dua smartphone dari Samsung yakni Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8 Plus ini telah hadir dengan beberapa peningkatan yang sangat signifikan. Bahwa ada juga beberapa fitur yang sangat canggih yang masih belum ada di smartphone premium yang lainnya.

Beberapa fitur canggih yang telah dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 ini adalah fitur pengenalan wajah, Bluetooth 5,0 dan juga asisten virtual yang bernama Bixby. Baik Samsung Galaxy S8 ataupun Samsung Galaxy S8 Plus ini memiliki desain yang elegan dengan layar yang nyaris tanpa bezel alias Bezeless.

Selain itu Samsung Galaxy S8 ini dianggap sebagai pihak yang bukan merupakan bukan tandingan dari iPhone 7. Mungkin baru di Iphone 8 mendatang. Berikut ini adalah fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 yang nihil di iPhone 7.

Samsung Galaxy S8
Copyrigth©hindustantimes

Layar infinitu Display yang telah mencakup sebanyak 83 persen dari bagian depan Samsung Galaxy S8 dengan bingkai yang juga sangatlah tipis. Dari segi desain, iPhone 7 ini dianggap terlalu tinggi. Colokan headphone jack 3,5mm yang masih nihil di iPhone ini juga telah terdapat di Samsung Galaxy S8. Tentu saja colokan ini merupakan sesuatu hal yang umum dan juga banyak digunakan oleh para pengguna.

Setelah itu ada juga fitur pemindai iris yang cukup canggih juga di Samsung Galaxy S8 yang tidak terdapat di dalam fitur iPhone 7. Samsung Dex yang akan memungkinkan Samsung Galaxy S8 ini akan menjadi sebuah PC dekstop yang juga tidak ada di dalam fitur iPhone 7.

Ada juga opsei keamanan menggunakan pemindai wajah yang masih belum ada di iPhone 7. Sementara itu untuk generasi baru gear VR ini memungkinkan pengalaman memakui VR di Samsung Galaxy S8 yang menjadi semakin baik lagi.

Di Samsung Galaxy S8 juga ada asiste digital yakni Bixby yang akan memiliki beberapa kecanggihan. Dengan ukuran layar 5,8 pada Samsung Galaxy S8 dan juga layar 6,2 inch pada Samsung Galaxy S8 Plus ini penggunakan akan mendapatkan layar yang lebih lebar lagi namun masih tetap kompak.

baca juga :

Resmi Meluncur Ke Indonesia, Inilah Harga Samsung Galaxy C9 Pro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here