Video Viral Karya WNI untuk KJRI ini Sukses Tembus Los Angeles Lho!

0
360
Livi Zheng
Copyright©Grazia Indonesia

Video Viral Karya WNI untuk KJRI ini Sukses Tembus Los Angeles Lho!

Indowarta.com – Tayangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia Los Angeles (KJRI Los Angeles) yang diketuai oleh Bapak Konjen Umar Hadi, yang baru saja dilantik oleh Duta Besar Indonesia di Seoul, Korea Selatan menjadi viral.

Dalam 3 hari video viral yang bertajuk LA’s Gateway to Indonesia tersebut sudah ditonton lebih dari 110.000 penonton di salah satu situs berbagi video.

“Kepada warga Amerika Serikat, ayo datanglah berkunjung ke Indonesia, negeri yang sangat indah,” ucap Umar Hadi di video yang sudah tersebar luas di media sosial pada Rabu (4/4).

Di kesempatan tersebut, ia juga menuturkan jika yang menjadi istimewa dari pembuatan film tersebut adalah, disutradarai serta diproduksi oleh para bakat muda dari Indonesia, seorang sineas yang sudah berkarya di Hollywood, bernama Livi Zheng.

“Livi bersama timnya bekerjasama dengan tim dari KJRI Los Angles, bergotong royong sehari semalam. Mereka senang sekali mengerjakan proyek ini dan untuk teman-teman di KJRI jadi tahu bahwa untuk produksi satu karya kreatif ini diperlukan energi, tenaga dan pikiran yang luar biasa berat,” terang Bapak Konjen Umar Hadi.

Umar menilai bahwa video viral itu memiliki tujuan utama untuk mempromosikan Indonesia dan juga mengonformasikan mengenai keberadaan dari KJRI Los Angeles, di Los Angeles, prosedur untuk pembuatan visa sangatlah mudah.

Pada upaya untuk mempromosikan Indonesia, video viral tersebut tidak hanya menayangkan mengenai lokasi turis yang kini tengah populer, misalnya Gunung Bromo dan Bali, namun juga mempromosikan keindahan dari Kabupaten Blitar yang lebih berkembang sejak dibangunnya Jalur Lintas Selatan.

video
Copyright©Vidio

Vdeo LA’s Gateway to Indonesia tersebut telah ditayangkan di stasiun TV dan saat ini bisa dilihat di media sosial. KJRI Los Angeles tidak hanya melayani mengenai pembuatan visa untuk warga negara asing, namun juga melayani warga negara Indonesia di Los Angeles dan sekitarnya.

Mulai dari penerbitan maupun paspor, lapor diri, serta legislasi dokumen hingga surat keterangan kelahiran dan perkawinan. Untuk itu, di kesempatan kali ini, pimpinan dan juga seluruh staff KJRI Los Angeles berkolaborasi dengan Livi Zheng serta tim produksinya guna membuat dua tayangan.

LA’s Gateway to Indonesia adalah sebuah video viral pertama yang dirilis pada 30 Maret 2017 bertepatan pada Hari Film Nasional Indonesia. Video kedua rencananya akan ditayangkan hari Kamis 6 April.

BACA JUGA Berita Hari Ini : Ingin Membuat Video Viral di Youtube ? Ini Dia Tips Dari YouTuber Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here