Berita Terkini : Tonton Video Youtube Perselingkuhan Pejabat, Pria 60 Tahun Ini Jadi Korban Pengeroyokan !

0
2167
youtube

Berita Terkini : Tonton Video Youtube Perselingkuhan Pejabat, Pria 60 Tahun Ini Jadi Korban Pengeroyokan !

indowarta.com– Disinyalir karena nonton video di Youtube,seorang Warga desa Leuhan, Kecamatan Joahn Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang yang tak dikenal. Insiden tersebut terjadi pada 2 April 2016. Akibat dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka dan jatuh pingsan.

Korban harus dilarikan ke Rumash Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien, Meulaboh untuk segera mendapatkan perawatan. Korban tersebut bernama Syamaun 60 tahun .

Setelah korban sadar, dia mengaku bahwa pengeroyokan terjadi di malam hari sekitar puku 22.00 WIB. Saking cepatnya pengeroyokan tersebut, korban tak sempat meminta pertolongan kepada warga sekitar. Bahkan korban tidak tahu apa sebab hingga dia dikeroyok.

Menurutnya, dia dikeroyok sekelompok orang tersebut karena dia menonton video perselingkuhan pejabat di Youtube beberapa hari lalu. Sebelum memukuli korban, pelaku sempat membahas mengenai salah satu video perselingkuhan yang dia tonton.

Video tersebut sebenarnya telah beredar cukup lama. Korban menonton video tersebut di warung kopi bersama teman-temannya. Yang membuatnya sangat bingung adalah apa kaitannya dengan video tersebut hingga dia mejadi korban pengeroyokan.

youtube

Atas kasus tersebut, Syamaun telah melaporkan kepada polres Aceh Barat agar diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku. Luka yang koban derita tidak cukup parah, namun korban sempat mengalami tak sadarkan diri.

Dokter Riska Amalia yang menangani korban di ruang IGD Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien menyebutkan bahwa kondisi korban telah membaik. Korban juga sudah diperbolehkan pulang. Korban mengalami luka memar di bagian mata yang kini sudah membaik karena telah diberikan obat.

Jika diteliti lagi, kasus ini memang menjanggalkan. Lantaran korban hanya menonton video perselingkuhan di youtube. Dia malah dikeroyok oleh sekelmpok orang yang tak dikenal. Niat hati hanya ingin menonton video di Youtube, malah mendapat bogeman mentah dari sekelompok orang yang tak dikenal. Mungkin pelaku ada sangkut pautnya dengan video tersebut.

baca juga :

Berita Hari Ini : 1 Abg Jakmania Ini Harus Ditangkap Polisi Lantaran Provokasi Jelang Laga Perib Vs Arema Di Fb !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here