Dibandrol Rp 2.1 Juta, Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 4x!

    0
    1104
    Xiaomi Redmi Note 4
    Copyright©gsmarena

    Dibandrol Rp 2.1 Juta, Berikut Keunggulan Xiaomi Redmi 4x!

    Indowarta.com – Indonesia menjadi negara kedua yang dipilih oleh Xiaomi untuk merilis seri Xiaomi Redmi 4x. Sebelumnya, ponsel level menengah ke bawah tersebut terlebih dahulu diluncurkan di China pada awal Maret yang lalu.

    Di China, Xiaomi Redmi 4x dibandrol dengan harga 899 yuan atau setara dengan Rp 1,7 juta untuk varian yang mempunyai RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Di tanah air, harganya lebih mahal yaitu Rp 2,1.

    Lalu, apa saja yang didapat dari harga itu? Menurut Director of Product Management dan Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, menuturkan bahwa Xiaomi Redmi 4x menyediakan perangkat dengan kualitas yang tinggi bagi masyarakat yang lebih luas.

    WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dibandrol Rp 2.6 Juta Di Indonesia!

    “Prinsip kami adalah ‘one for all’, semua orang bisa merasakan teknologi yang bagus. Bukan cuma yang punya banyak duit yang bisa,” ucapnya ketika sesi wawancara khusus setelah peluncuran Redmi 4x di Jakarta pada Rabu (5/4).

    Salah satu yang diunggulkan adalah dari segi baterai yang mempunyai kapasitas 4.100 mAh. Dengan didukung teknologi pemrosesan FinFet 14 nm dari prosesor Qualcomm, baterai tersebut dinyatakan lebih efisien ketika digunakan.

    Xiaomi Redmi Note 4
    Copyright©gsmarena

    Donovan juga menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi 4x dapat bertahan sampai dengan 15 jam ketika menonton video, 13 jam untuk bermain game, dan 18 jam dalam kondisi standby. Dirinya juga menambahkan bahwa baterai Redmi 4x lebih hemat 32 persen daripada baterai Samsung Galaxy J5.

    WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dibandrol Rp 2.6 Juta Di Indonesia!

    Xiaomi Redmi 4X adalah ponsel dengan ukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel serta mempunyai layar lengsung 2,5D. Mempunyai ketebalan 8,6 mm serta dilapisi dengan logam yang terkesan elegan.

    Di bagian belakang ponsel ada sebuah pemindai sidik jari, modul kamera 13 megapiksel, juga ditambah dengan LED untuk menyokong pembidikan di kondisi yang rendah cahaya.

    Sedangkan untuk kamera depan terbilang standar karena sensornya berkualitas 5 megapiksel. Mengenai processor, Redmi 4x menggunakan Snapdragon 435, kapasitas RAM – nya pun sebesar 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB.

    BACA JUGA Dengan Harga 2 Jutaan, Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Mendarat Di Indonesia!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here