Berita Terkini: Kronologis Tewasnya Mahasiswa Perbanas Bernama Frans Dari Lantai Tujuh!

0
483
perbanas
Copyright©Twitter

Berita Terkini: Kronologis Tewasnya Mahasiswa Perbanas Bernama Frans Dari Lantai Tujuh!

Indowarta.com – Seorang pemuda tewas setelah meloncat dari salah satu tingkat Gedung Kampus Perbanas Setiabudi, Jakarta Selatan. Dirinya di duga melompat dari lantai 7 gedung Unit 3 Kampus Perbanas.

Dari pantauan awak media di lokasi, Kampus Perbanas, Jl Perbanas, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu pukul 23.00 WIB, lokasi yang berada di sekitar kampus dipenuhi dengan kerumunan warga yang ingin menyaksikan jasad dari pemuda yang di duga mahasiswa Perbanas tersebut.

Berdasarkan keterangan dari seorang mahasiswa yang berada di tempat kejadian, mahasiswa Perbanas tersebut loncat dari gedung kurang lebih pada pukul 22.00 WIB.

“Sekitar pukul 22.00 WIB, dia mahasiswa di sini, semester 6. Katanya dari lantai 7 dari sebelah kanan balkon,” ucapnya.

Ia diketahui adalah seorang mahasiswa dari jurusan akuntansi Perbanas, bernama Frans. Dari saksi lain yang seorang mahasiswa pula, ia menuturkan bahwa salah seorang mahasiswa Perbanas itu melompat dari lantai 7.

perbanas mahasiswa
Copyright©Twitter

Dugaan kuat ia mengakhiri hidupnya karena memiliki masalah pribadi. “Dengar-dengar ada masalah. Dia memang hari ini agak beda, kayak stres gitu,” ucap salah satu rekan Frans, seorang Mahasiswi Perbanas ketika ditemui di Kampus Perbanas pada Rabu (5/4)

Ia menuturkan bahwa berita mengenai aksi bunuh diri tersebut tersebar di grup media sosial WhatsApp kampus. Mereka yang mendapatkan berita ini, langsung menghampiri lokasi guna memastikan mengenai kabar yang beredar tersebut.

Kemarin pihak kepolisian nampak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengetahui apa penyebab yang pasti dari tewasnya mahasiswa Perbanas yang diperkirakan nekat mengakhiri hidupnya tersebut.

Sejak kemarin jenazah dari Frans sendiri telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Keluarga yang mengetahui hal tersebut pun nampak berada di depan kamar jenazah dengan isak tangis, sementara kerabat yang berada di sana mencoba menenangkan.

Selain keluar, teman – teman dari Frans juga nampak hadir di luar kamar jenazah, mereka juga terlihat berduka atas tewasnya salah satu mahasiswa Perbanas tersebut.

BACA JUGA Berita Terkini: Polisi Hentikan Penyelidikan Soal Pahinggar Indrawan yang Bunuh Diri Live di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY