Berita Terkini: Diduga Punya Masalah Pribadi, Frans Nekat Bunuh Diri di Perbanas!

0
1169
ilustrasi bunuh diri
Copyright ©Merdeka

Diduga Punya Masalah Pribadi, Frans Nekat Bunuh Diri di Perbanas!

Indowarta.com – Seorang mahasiswa Perbanas ditemukan tewas mengenaskan. Pria yang diketahui bernama Frans tersebut diduga tewas bunuh diri. Menurut kabar yang beredar, Frans bunuh diri di Perbanas dengan cara melompat dari lantai 7 gedung Unit 3 kampus tersebut.

Muncul dugaan rans nekat melakukan aksi bunuh diri di Perbanas lantaran dirinya memiliki permasalahan pribadi. Pada hari itu, Frans memang terlihat seperti stres. Hal itu dituturkan oleh rekan Frans yang enggan disebutkan namanya tersebut.

“Dengar-dengar ada masalah. Dia memang hari ini agak beda, kayak stres gitu, ujar rekan Frans yang enggan disebutkan namanya saat di Kampus Perbanas, Jalan Perbanas, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4).

perbanas mahasiswa
Copyright©Twitter

Mahasiswi Perbanas tersebut mengaku baru mengetahui insiden tersebut dari grup WhatsApp kampus. Usai mengetahui kabar tersebut, mereka langsung menghampiri lokasi untuk memastikan apakah kabar broadcast message tersebut benar adanya.

Frans diduga bunuh diri di Perbanas sekitar pukul 22.00 WIB. saat ini jenazah mahasiswa tersebut telah diangkut menggunakan mobil jenazah. Tampak polisi yang berjaga di sekitar lokasi kejadian tersebut. polisi juga memasang garis polisi di TKP.

Jenazah Frans langsung dibawa di rumah duka RSCM, Jakarta Pusat. Berdasarkan pantauan, pukul 01.30 WIB pada Kamis (6/4), jenazah Frans telah berada di kamar jenazah. Tampak keluarga mahasiswa semester 6 tersebut berada di depan kamar jenazah.

Isak tangis pun mewarnai keluarga korban bunuh diri tersebut, tampak ada kerabat yang berusaha untuk menenangkan. Tak hanya keluarga korban saja, teman Frans juga hadir di luar kamar jenazah. Suasana berduka sangat terasa di sana.

Menurut kabar yang telah beredar sebelumnya, pemuda itu diketahui merupakan mahasiswa Perbanas Semester 6 jurusan akuntansi. Ia diketahui bernama Frans Berton Martua.

Sekitar pukul 05.00 WIB tadi, jenazah Frans dibawa pulang oleh keluarganya menggunakan mobil ambulans. Rombongan iring-iringan mobil keluarga serta kerabat pun tampak mengikuti ambulans.

Menurut keterangan yang diberikan oleh salah seorang kerabat korban, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jatiasih, Bekasi. Hingga kini keluarga korban juga masih enggan untuk memberikan keternagan apapun terkait dengan kejadian ini.

Baca Juga Berita Terkini: Kronologis Tewasnya Mahasiswa Perbanas Bernama Frans Dari Lantai Tujuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here