Berita Terkini: Seperti Dapat Ilham, Ridwan Kamil Mantap Maju Pilgub Jabar Usai Pulang Umroh!

0
600
Ridwan Kamil
Copyright©klimg

Berita Terkini: Seperti Dapat Ilham, Ridwan Kamil Mantap Maju Pilgub Jabar Usai Pulang Umroh!

Indowarta.com- Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil ini telah menyatakan bahwa dirinya sudah siap sepenuhnya untuk maju ke dalam Pilgub Jawa barat 2018 mendatang. Pria yang kerap disapa dengan nama Kang Emil ini pun mengaku bahwa dirinya semakin mantap untuk maju setelah melaksanakan ibadah umrah yang telah dilakukan sejak pekan yang lalu.

Ridwan Kamil pada hari Rabu 5 April 2017 ini telah mengatakan “Iya Alhamdulillah sudah (mantap maju Pilgub). Jika ada takdirnya saya akan berikhtiar menjemputnya. Jadi takdirnya akan mengatakan kamu jadi atau kamu tidak jadi. Tidak jadi pun saya sudah siap mentalnya di umrah itu meyakini, karena yang penting mah di manapun kita diberi panggung kehidupan, jadilah manusia terbaik sudah itu aja”.

Setelah pulang dari Tanah Suci ini pun dirinya mengaku bahwa telah mempersiapkan mental untuk keikutsertaannya did alam Pigub Jawa Barat nanti. Kalah ataupun menang nantinya, dirinya mengaku siap untuk menerima hal itu.

Ridwan Kamil menuturkan “Kalau ada takdirnya ada dan bisa, saya siap. Tapi kalau takdirnya tidak ada dan kalah, saya juga sudah siap”. Ridwan Kamil pun terus menjalin komunikasi terhadap parati politik untuk memuluskan niatnya maju di dalam kursi Jawa Barat Nomor 1 setelah dirinya dideklrasikan oleh Partai Nasdem.

Ridwan Kamil
Copyright©tstatic

Ridwan Kamil menyebutkan “Dengan Gerindra saya ngobrol ke beberapa pejabatnya, ke PKS ngobrol, bedanya mereka tidak menjawab secepat NasDem. Saya hormati, karena masing-masing partai punya timing dan mekanisme. Kalau dibilang saya enggak bicara keliru, saya bicara”.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum Daerah partai Gerindra Jawa Barat ini telah mengatakan bahwa pihaknya merasa kecewa dengan sikap yang telah ditunjukkan oleh Ridwan Kamil yang telah menerima syarat dari partai Nasdem yang akan mendukung Joko Widodo di dalam pilpres 2019 nanti. Padahal partai Gerindra sudah memiliki calon sendiri yakni Ketua Umum Prabowo Subianto.

Sunatra mengatakan “Kami ada prinsip yang kami tidak akan mendukung Emil (sapaan Ridwan Kamil) dalam Pilgub Jabar, salah satunya mendukung Jokowi menjadi presiden lagi. Ini udah gak bisa kompromi karena kami punya calon yakni Pak Prabowo”.

baca juga :

Berita Terkini: Golkar Siap Lawan Ridwan Kamil Saat Maju Ke Pilgub Jabar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here