Heboh di FB, Video Panggung Roboh Saat Lagi Asyik Nyawer Diatas Panggung Ini Bikin Terpingkal!

0
899
FB
Copyright©facebook

Heboh di FB, Video Panggung Roboh Saat Lagi Asyik Nyawer Diatas Panggung Ini Bikin Terpingkal!

Indowarta.com– Dangdut ini memang salah satu aliran musik yang kini tengah populer di kalangan masyarakat Indonesia dan juga sudah merakyat. Pada video yang telah diunggah oleh akun media sosial Fb yang bernama Igo Rhafael ini telah memperlihatkan sebuah orkes dangdut tampil di sebuah panggung. Video itu telah diunggah pada hari Selasa 4 April 2017.

Dengan latar belakang panggung yang bertuliskan Yuni Nada, serang penyanyi yang mengenakan baju berwarna merah dan juga mengenakan celana mini ini sedang bernyanyi di atas panggung tersebut dengan diiringi musik dangdut.

WAJIB BACA :  Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

Wanita yang memiliki rambut panjang dan cantik ini pun bernyanyi dan juga berjget di atas panggung. Setelah itu datanglah para penonton yang ikut naik panggung untuk memberikan saweran kepada sang penyanyi cantik ini.

Di atas panggung itu terdapat beberapa para pria yang tengah berjoget bersama dengan sang penyanyi cantik. Bahkan di dalam video Fb tersebut juga telah memperlihatkan ibu-ibu yang juga ikut menyawer penyanyi tersebut dan naik ke atas panggung. Mereka semua berjoget ria bersama dengan para penyanyi di atas panggung.

FB
Copyright©facebook

Di dalam video Fb tersebut, nampak ada beberapa orang yang menggenggam beberapa yang kertas dan asyik berdendang dengan mendengarkan lagu dangdut dan sesekali telah memberikan uang kepada sang penyanyi cantik itu. Namun beberapa saat kemudian hal yang memalukan pun telah terjadi.

WAJIB BACA :  Viral Di FB, Aksi Pengendara Bonceng Tiga Sekaligus Lawan Arah Ini Bikin Geregetan!

Panggung yang mereka gunakan pun dengan seketika roboh dan juga telah menjatuhkan hampur semua orang yang menaiki panggung itu. Aksi hiburan ini pun dengan seketika telah berhenti. Bahkan orang yang berada di sekitar lokasi itu pun juga ada yang sempat tertawa akibat menyaksikan kejadian yang memalukan itu.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah di dalam insiden itu terdapat korban luka dan dimana lokasi kejadian memalukan ini telah tejradi. Namun video Fb itu pun kini sudah dilihat sebanyak lebih dari 429 ribu penonton dan juga telah mendapatkan like sebanya 5 ribu lebih dan telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali lebih.

baca juga :

Unggah Video Ahok di FB, Buni Yani Akan Segera Duduki Kursi Pesakitan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY