Heboh Munculnya Sosok King Kong Di Hutan Pinus Magelang!

    0
    765
    Hutan Pinus Magelang
    Copyright©detik

    Heboh Munculnya Sosok King Kong Di Hutan Pinus Magelang!

    Indowarta.com– Anda sudah tahu King Kong? Monster gorila raksasa yang berada di film Kong : Skull Island. Pasti akan heboh apabila King Kong ini akan muncul di Hutan Pinus Magelang.

    Salah satu destinasi yang baru dan kini telah menjadi viral di Kabupaten Magelang ini adalah replikas King Kong di hutan pinus Magelang. Dilihat dari berbagai sosial media pada hari Kamis 6 April 2017 ni letaknya ada di hutan Kaponan, Pakis, Magelang.

    Hutan pinus Magelang ini pun lebih dikenal oleh para traveler dengan nama Top Selfie Hutan Pinus Kragilan. Mengapa demikian?

    Hal ini karena memang banyak spot foto yang sangat cocok untuk kita selfie di Hutan Kragilan tidak hanya berfoto dengan King Kong replika tersebut. Traveler pastinya akan merasa sangat terkesima pula dengan pemandangan yang ada dan sejuknya hawa di pegunungan ini yang akan membuat anda merasa sangat betah.

    Jalur dari hutan pinus Magelang ini pun berada di lereng Gunung Merbabu. Jalan ini akan tembus dengan Kopeng, Salatiga. Oleh sebab itu, lokasinya pun tidak terlalu sulit untuk ditemukan oleh para traveler sekalian.

    Hutan Pinus Magelang
    Copyright©detik

    Jika anda hendak berkunjung ke hutan pinus Magelang ini, anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 2 ribu untuk masuk di dalam kawasan ini. Tentu saja sangat murah bukan? Hal ini dikarenakan destinasi ini baru saja dibuka pada baru-baru ini.

    Jadi semakin banyak pilihan destinasi kalau kita liburan ke Magelang. Hal ini karena anda tidak hanya melulu ke Borobudur ataupun spot baru yang lain seperti Gereja Ayam dan lain sebagainya.

    Ada juga beberapa tempat destinasi yang dekat dengan lokasi tersebut di sekitaran Yogyakarta seperti rumah Indian di Seribu Batu Songgo Langit yang lokasi persisnya di Dingo, Bantul, DIY. Destinasi tersebut kini pun juga telah mulai ngehits di kalangan para traveler. Tidak hanya untuk sekedar berfoto saja, di tempat ini kita juga bisa menikmati kesejukan udaranya.

    baca juga :

    6 Kota Besar Ini Bisa Jadi Tujuan Wisata Murah Dengan Lion Air

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here