Kenapa Pramugari VietJet Hanya Pakai Bikini?

    0
    617
    vietjet 2
    Copyright©Twitter

    Kenapa Pramugari VietJet Hanya Pakai Bikini?

    Indowarta.com – Baru dirilis pada akhir tahun 2011 yang lalu, maskapai yang diberi nama VietJet langsung menyedot perhatian karena para pramugarinya yang memakai bikini. Tentunya ada alasan yang membuat para pramugari itu memakai pakaian minim tersebut.

    Sebagai maskapai bujet yang dikelola oleh pihak swasta, VietJet Air atau yang ebih dikenal dengan VietJet itu pun langsung melambung tinggi karena image dari para pramugarinya yang hanya mengenakan bikini.

    VietJet memang sengaja membuat kontroversi pada awal kemunculan maskapainya melalui kegiatan kampanye pramugari yang memakai bikini seperti yang diberitakan oleh media berita The Sun.

    Tetapi tidak hanya membuat iklan komersial dengan para model pakaian dalam mengenakan bikini seperti para pramugari, beberapa pramugari berbikini juga menyambut para traveler di penerbangan perdana mereka yang berangkat dari Ho Chi Minh menuju Nha Trang di Vietnam.

    Bukan hanya memanjakan para pengunjung lewat sajian bikininya, para pramugari pun juga sempat menarikan tarian dari Hawaii ketika berada di kabin pesawat yang tengah beroperasi di udara.

    VietJet
    Copyright©Twitter

    Melihat tarian Hawai dari para pramugari tersebut, para penumpang pun tidak lupa mengabadikan kegiatan tersebut. Dari situlah, citra dari VietJet menjadi viral dan tersebar di dunia maya.

    Perlu untu diketahui, para pramugari yang menggunakan bikini itu hanyalah bagian dari kegiatan kampanye serta promosi dari VietJet saja. Jika anda terbang dengan maskapai itu saat ini, tentunya para traveler hanya akan menjumpai pramugari dalam kostum standar dengan warna kuning.

    Usaha mempromosikan maskapai ini sempat membuat pihak Pengawas Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam (CCAV) memberikan denda pada VietJet senilai USD 1.000 atau setara dengan Rp 13 juta.

    Namun tentunya tidak dapat dipungkiri bahwa kampanye dan juga promosi dari VietJet dengan menggunakan para model yang mengenakan bikini tersebut, berhasil melejitkan nama maskapai ini. Diperkirakan, jika maskapai ini akan dapat mengalahkan maskapai nasional  Vietnam Airlines pada persaingan yang diberitakan oleh BBC.

    BACA JUGA Berita Terkini: Inilah Status FB Doan, Idol Dari Vietnam Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY