Layanan Youtube TV Berlangganan Mulai Diluncurkan, Segini Harganya!

    0
    327
    Youtube
    Copyright©techspot

    Layanan Youtube TV Berlangganan Mulai Diluncurkan, Segini Harganya!

    Indowarta.com– Pada hari ini Youtube ini telah secara resmi merilis layanan Youtube TV untuk mengajak kami menikmati berbagai layanan TV Show, Live Sport dan juga acara yang lainnya dengan cara yang mudah. Para pengguna akan bisa menikmati konten video sesuai dengan kebutuhan dan juga berbasis internet dengan beberapa perangkat sekaligus.

    Pada rilis awal ini, Youtube TV akan tersedian di 5 negara di bagian Amerika Serikat. Selain itu harganya juga sangatlah terjangkau yakni USD 35 per bulan.

    Lalu fitur apa saja yang akan bisa dinikmati dari Yutube TV ini? Tentu saja fitur yang pertama adalah nonton live TV dari beragam channel ternama seperti ABC, CBS, FOX, NBC, ESPN, Fox Sports Networks dan juga beberapa stasiunTV yang lainnya.

    Tidak hanya itu saja, kamu jug akan bisa menikmati berbagai channel lokasi berdasarkan dari wilayah tempat tinggal dan jgua acara TV serial Favorit serta tontonan ramah anak seperti Disney Channel. Lalu akan tambah menarik lagi karena para pengguna Youtube TV ini akan bisa menikmati berbagai konten menarik di Youtube Red Original ya.

    Youtube
    Copyright©tctechcrunch2011

    Fitur selanjutnya yang akan disajikan adalah clud DVR yang merupakan fitur untuk menyimpan berbagai tontonan yang belum sempat anda nikmati pada saat itu. Di dalam fitur ini tidak ada batasan storage yang diberikan dan juga semua vidoe yang anda simpan ini akan bisa diuptar ulang lagi hingga 9 bulan lamanya. Untuk menikmati konten video ataupun film di Youtube TV ini anda hanya memerlukan koneksi internet yang cukup dan juga memiliki jaringan yang stabil.

    Layanan Youtube TV ini akan bisa digunakan pada iOS, Android dan jgua peranga Chromecast dan tentunya komputer juga. Setiap akun Youtube TV ini akan bisa digunakan oleh enam anggota keluarga secara bebas dan juga terpisah.

    Pihak Youtube berjanji akan menambahkan daftar Live TV yang didukung dan juga beberapa program yang lainnya seperti channerl Sundance Now atau yang bisa dinikmati dengan biaya tambahan atau kerjasama dengan jaringan Telemundo.

    baca juga :

    Diunggah Di Youtube, Video Hot Anak SMP Lagi ‘Main Kuda’ di Kuburan Cina ini Bikin Heboh Netizen!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY