Berita Terkini: Sentilan Menohok Ruhut Sitompul Kepada Putri Fadli Zon!

0
2107
ruhut

Berita Terkini: Sentilan Menohok Ruhut Sitompul Kepada Putri Fadli Zon!

Indowarta.com– Shafa Sabila Fadli yang merupakan putri dari Wakil ketua DPR yakni Fadli Zon ini telah menuangkan rasa kesalnay terhadap politikus asal Partai Demokrat yakni Ruhut Sitompul. Hal ini dikarenakan dirinya telah disinggung mengenai permintaan fasilitas. Ruhut mengaku bahwa dirinya memang mambahas putri dari Fadli Zon itu namun dirinya tidak membanding-bandingkannya.

Ruhut pada saat dihubungi pada hari kamis 6 April 2017 ini telah mengatakan “Aku kemarin kasih ceramah mengenai DPR, MKD, milih-milih ya. Yang bermasalah, dilaporkan, enggak diperiksa”.

Pada saat itu Ruhut telah menyinggung mengenai dua wakil ketua DPR yakni Fahri Hamzah dan juga Fadli Zon. Salah satunya adalah mengenai putri Fadli Zon yakni Shafa. Ruhut mengatakan “Aku kasih ceramah, MKD kerjanya banyak milih-milih. Fahri Hamzah misalnya sudah dipecat sama partai gak diadilin. Fadli Zon anaknya di luar negeri. Gak ada kubandingkan dengan anak Jokowi”.

ruhut

Sebelumnya telah diberitakan bahwa putri Fadli Zon ini telah menumpahkan rasa kesanya terhadap Ruhut di akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @shafa_fadli. Putri Fadli Zon ini telah mengunggah tangkapan layar berita yang telah menampilkan pernyataan yang sudah dikeluarkan oleh Ruhut itu.

Di dalam berita tersebut, Ruhut telah disebutkan membandingkan gaya hidup anak Joko Widodo dengan gaya hidup dari putri Fadli Zon tersebut. Di dalam berita tersebut Ruhut telah disebutkan bahwa telah membandingkan gaya hidup anak Joko Widodo yang sederhana sedangkan anak Fadli Zon yang meminta fasilitas VIP dan juga meminta untuk dijemput di Amerika Serikat.

Atas hal tersebut, Putri Fadli Zon ini pun merasat tidak terima. Dirinya meminta kepada Ruhut untuk mengurus anaknya sendiri saja.

Shafa menuliskan “Maaf ya, tapi ‘minta di VIP, semua harus dijemput’ itu anak bapak sendiri kali, pak ruhut pls focus on your own children- you have no right to talk about me. Thank you. SEMUA HARUS DIJEMPUT?? Tinggal di London adanya juga naik tube setiap hari. Lol buat kesel”.

baca juga :

Berita Terkini: Presiden Jokowi Akan Terima Kedatangan Presiden Afganistan di Istana Negara Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY