Berita Terkini: Polisikan Bella Luna, Razman Nasution Berharap Kasusnya Diungkap Tuntas!

0
561
Bella Luna
Copyright©detik

Berita Terkini: Polisikan Bella Luna, Razman Nasution Berharap Kasusnya Diungkap Tuntas!

Indowarta.com– Kausa hukum Razman Nasution ini telah mempolisikan artis yang juga merupakan model yakni Bella Luna. Hal ini dikarenakan Bella Luna diduga telah melakukan aksi kekerasan terhadap dirinya. Razman berharap agar laprannya ini akan diteruskan lagi ke meja pengadilan.

Razman pada saat dihubungi awak media pada hari Rabu 5 April 2017 ini telah mengatakan bahwa pada hari Jumat nanti Bella Luna akan dipanggil. Dirinya sangat berharap agar kasus ini akan diteruksn lagi ke pengadilan.

Razman mengaku bahwa dirinya kini tidak ingin mencabut laporannya tersebut. Selain itu dirinya juga tidak ingin bahwa kasusnya ini akan diselesaikan dengan cara kekeluargaan meskipun kini dirinya mengaku bahwa masih merupakan suami dari Bella Luna. Razman mengatakan “Ndak ada (cabut laporan). Ndak lah (diselesaikan kekeluargaan)”.

Bella Luna
Copyright©wartakota

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Razman Nasution ini telah melaporkan Bella Luna ini atas tindakannya yang telah mencakar, dan juga menggigitnya. Selain itu pihak polisi pun juga sudah memeriksan sebanyak 4 saksi terkait dengan kasus Bella Luna ini. Polisi akan segera melakukan pemanggilan terhadap Bella Luna pada hari Jumat 7 April 2017 nanti.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Dwiyono, di kantornya, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada  hari Rabu 5 April 2017 ini mengatakan bahwa rencananya terlapor ini akan dipanggil pada hari Jumat. Dwiyono mengatakan bahwa motif dari kasus yang menyeret nama Bella Luna ini adalah permasalahan pribadi antara Razman dan juga Bella Luna.

Razman telah melaporkan Bella Luna atas tuduhan melanggar Pasal 335 Ayat 1 juncto 351 KUHP. Razman melaporkan Bella atas tuduhan melanggar Pasal 335 Ayat 1 juncto 351 KUHP.

Terkait dengan berita yang menyebutkan bahwa dirinya telah kawin kontrak dengan Bella Luna, Razman telah menepis berita tersebut. Razman mengaku bahwa pernikahan yang terjadi antara dirinya dengan Bella Lunna ini secara agama sah. Dirinya tidak membenarkan bahwa dirinya telah kawin kontrak dengan Bella Luna.

baca juga :

Berita Terkini: Tak Mau Disebut Kawin Kontrak, Razman Masih Jadi Suami Sah Secara Agamanya Bella Luna?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY