Bagaimana Jadinya Jika Samsung Galaxy S8 Dijatuhkan ke Lantai Beton?

    0
    643
    samsung iphone
    Copyrigth©Youtube

    Bagaimana Jadinya Jika Samsung Galaxy S8 Dijatuhkan ke Lantai Beton?

    Indowarta.com – Tidak waktu lama sebelum ada seseorang yang melakukan percobaan untuk menguji ketangguhan dari smartphone baru yakni Samsung Galaxy S8 dengan cara dijatuhkan.

    Percobaan pertama yang dilakukan oleh Galaxy S8 dilakukan oleh channel Youtube TechRax yang dikenal memang kerap melakukan percobaan yang hampir sama.

    Untuk perbandingan, pihak TechRax juga ikut menyertakan iPhone 7 edisi RED yang berwarna merah. Kedua ponsel tersebut pun dijatuhkan dari ketinggian kurang lebih 150 cm atau setara dengan tinggi bahu sebuah ke permukaan lantai beton.

    Samsung Galaxy S8
    Copyrigth©hindustantimes

    Pada awalnya TechRax menjatuhkan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 di bagian sisi masing – masing perangkat. Selanjutnya ia melakukan kembali dengan berusaha agar smartphone tersebut membentur lantai beton tepat di bagian layar atau bagian depan.

    Di video yang di unggah TechRax ke Youtube, nampak jika Samsung Galaxy S8 serta iPhone 7 sama – sama mengalami kerusakan yang berupa goresan – goresan di pojok tubuh ponsel tersebut saat dijatuhkan di bagian samping.

    iPhone 7 Merah
    Copyrigth©neton

    Seperti dilansir dari BGR, pada Kamis (6/4), kerusakan pun terjadi lebih parah saat ponsel terjatuh di lantai beton pada bagian layar depan . Display dari iPhone 7 retak dan juga rusak sehingga membuat ponsel tersebut nampak gelap tidak menampilkan apapun.

    samsung iphone
    Copyrigth©Youtube

    Keadaan dari Samsung Galaxy S8 sedikit lebih baik sebab hanya mengalami retak halus di bagian layar. Tetapi,TechRax mengungkapkan bahwa Galaxy S8 tidak benar – benar membentur bagian lantai ketika bagian layarnya menyentuh lantai.

    “Ponselnya (Galaxy S8) masih berfungsi, tapi ada retak-retak halus di sisi atas layar yang akan terlihat dalam kondisi cahaya tertentu,” ucapnya.

    BACA JUGA Berbagai Fitur Menawan yang Hadir di Samsung Galaxy 8 Tapi Nihil di iPhone 7!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY