Antarkan 10 Perwakilan, Inilah Jadwal Babak Kedua Malaysia Open 2017!

    0
    631
    jonatan
    Copyright©Twitter

    Antarkan 10 Perwakilan, Inilah Jadwal Babak Kedua Malaysia Open 2017!

    Indowarta.com – Turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2017 akan memasuki babak kedua pada hari ini, tepatnya Kamis (6/4). Pihak dari Indonesia sendiri akan mengajukan 10 perwakilannya untuk maju dalam babak kedua Malaysia Open 2017 tersebut yang terdiri dari tiga ganda campuran, tiga ganda putra, dua ganda putri serta dua tunggal putra.

    Pertandingan Malaysia Open 2017 yang rencananya akan berlangsung di Stadium Perpaduan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Tetapi pertandingan pertama untuk wakil dari Indonesia yaitu Jonatan Christie menanti partai pertama selesai terlebih dulu.

    Pemain berusia 19 tahun tersebut akan bertanding dengan wakil dari Taiwan bernama Chou Tien Chen. Keduanya sudah bertemu sebelumnya sebanyak dua kali, dan dua pertemuan tersebut dimenangkan oleh Jonatan. Pertemuan terakhir mereka yakni pada Malaysia Open 2016 yang lalu.

    Sementara di sektor ganda putra untuk Malaysia Open 2017, yakni Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro akan bertanding dengan wakil dari Hongkong, Or Chin Chung bersama Tang Chun Man. Kemudian ada Fajar Alfian bersama Muhammad Rian Ardianto yang akan bertanding dengan perwakilan dari China yakni Junhui dan Liu Yuchen.

    Sebagai unggulan yang kedua perwakilan Indonesia yakni Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan melawan perwakilan dari Denmar, yakni Kim Astrup dan Line Kjaersfeldt. Sedangkan Praveen Jordan dan Debby Susanto bertemu dengan pasangan yang berada di peringkat 22 yakni Solgyi Choi dan Chae Yoo Jung.

    jadawal malaysia open
    Copyright©indosport

    Nama Edi Subaktiar dan Gloria Emanuelle Widjaja juga melengkapi sepuluh perwakilan dari Indonesia di babak kedua Malaysia Open 2017 pada Kamis (6/4).

    Edi dan Gloria berhasil menghentian perlawanan perwakilan dari Malaysia di babak pertama, kemenangan tersebut membuat perwakilan Indonesia memiliki jumlah genap sepuluh perwakilan.

    Kemenangan tersebut juga sekaligus membayar kekalahan dari keduanya di kejuaraan India Open Super Series 2017 minggu lalu, yang saat itu mereka dikalahkan oleh perwakilan Malaysia tersebut dengan skor 11 – 21, 19 – 21.

    “Kami mempelajari kekalahan di India, kali ini kami sudah tahu mau main seperti apa. Bersama Edi, saya mulai dari nol lagi. Kami tidak memikirkan menang atau kalah, yang penting tiap pertandingan harus maksimal dulu,” tutur Gloria.

    BACA JUGA Catet, Jadwal Lengkap BCA Indonesia Open 2016 Live Babak Kualifikasi Mulai Senin !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here