Berita Terkini: Bella Luna Tak Memenuhi Panggilan Polisi!

    0
    312
    Bella Luna
    Copyright©wartakota

    Berita Terkini: Bella Luna Tak Memenuhi Panggilan Polisi!

    Indowarta.com – Pihak kepolisian berencana untuk mengajukan panggilan kepada artis Bella Luna guna hadir sebagai pihak terlapor mengenai kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution pada hari ini. Tetapi, Bella tidak jadi memenuhi panggilan dari pihak kepolisian dengan alasan sakit.

    “Ya, ada panggilan dari Polsek, tapi Bella tidak bisa hadir karena sakit. Jadi, akan diagendakan pemeriksaan selanjutnya Senin atau Selasa,” ucap kuasa hukum dari Bella, yakni Henry Indraguna ketika dihubungi awak media pada Kamis (6/4).

    Berdasarkan keterangan Henry, tidak dapatnya Bella Luna hadir dalam panggilan tersebut lantaran ia merasa stress dan juga terteka seusai dirinya dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Razman.

    “Jadi, sejak peristiwa laporan kemarin, Bella takut dan nggak bisa melakukan aktivitasnya. Dia stres dan 2 hari sebelumnya dia juga sakit, karena mendapat tekanan yang luar biasa,” terangnya.

    Bella Luna
    Copyright©detik

    Henry juga menambahkan motif kasus tersebut didasari dari kawin kontrak yang dilakukan antara Razman dan juga Bella Luna. Kawin kontrak tersebut berlaku dari tahun 2015 hingga Desember 2016 yang lalu.

    Ia menuturkan bahwa ada uang sebesar Rp 1 miliar yang diberikan untuk menjadi mahar pernikahan siri yang dilakukan keduanya. Kedatangan dari Razman pada Senin (3/4) dini hari yang lalu menuju apartemen Bella Luna, berkenaan dengan kawin kontrak yang sudah habis masanya tersebut.

    Pihak kepolisian sebelumnya mengajukan panggilan terhadap Bella Luna untuk hadir pada hari ini, agenda dari panggilan tersebut adalah untuk dilakukan pemeriksaan sebagai pihak terlapor berkenaan dengan penganiayaan yang dilaporkan oleh Razman Arif Nasution.

    “Besok rencananya begitu. Akan dipanggil untuk diperiksa Jumat di Polsek Penjaringan, bukan di Polres,” ujar Kombes Dwiyono selaku Kapolres Jakarta Utara ketika berada di Mapolsek Pademangan, Jalan Budi Mulia 3 Nomor 52 RT 14/10, Pademangan, Jakarta Utara pada Kamis (6/4).

    BACA JUGA Berita Terkini: Polisikan Bella Luna, Razman Nasution Berharap Kasusnya Diungkap Tuntas!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY