Harga Emas Antam Turun Rp 3.000 Per Gram!

0
330
Emas-turun2
Copyright©Rayapos

Harga Emas Antam Turun Rp 3.000 Per Gram!

Indowarta.comHarga emas pada PT Aneka Tambang Tbk kini kembali mengalami penurunan sebanyak Rp 3000 per gramnya sehingga menjadi Rp 589 ribu per gramnya pada perdagangan Jumat (7/4). Kemarin, emas PT Antam membandrol emasnya dengan harga Rp 592 ribu per gramnya.

Sedangkan untuk harga beli kembali atau buyback harganya pun juga turut Rp 3.00 sehingga menjadi Rp 528 ribu per gramnya.

Harga jual serta pembelian emas tersebut adalah harga patokan yang berada di butik emas Logam Mulia Antam Pulogadung, Jakarta. Sementara harga emas yang ada di butik emas logam Mulia lainnya dapat juga mengalami perbedaan.

Pembayaran pembelian kembali dengan volume berada di atas 1 kilogram (kg) akan dilakukan maksimal dua hari seusai transaksi yang tertuju pada harga jual kembali atau buyback pada hari transaksi.

harga emas
Copyrigth©hargatop

PT Aneka Tambang sendiri menjual emas mulai dari ukuran 1 gram sampai dengan ukuran 500 gram. Sampai dengan pukul 08.09 WIB hari ini, tidak sedikit sejumlah ukuran dari emas Antam sudah tidak tersedia.

Antam juga menjual emas yang memiliki corak batik, untuk harga emas yang bercorak batik tersebut yang berukuran 10 gram, dibandrol dengan harga Rp 6 juta atau setara dengan Rp 600 ribu per gramnya.

Sementara untuk ukuran emas 20 gram, Antam mematok harga Rp 11.605 juta atau setara dengan Rp 580.250 per gramnya. Untuk ukuran tersebut masih tersedia baik untuk yang bercorak batik Sido Mukti, Mega Mendung ataupun corak batik Parang Barong.

Di sisi lain emas dengan corak batik, Antam juga meluncurkan emas batangan yang mempunyai kemasan tematik. Untuk kali ini Antam meluncurkan emas batangan dengan tema Idul Fitri.

Untuk harga emas tematik tersebut, di ukuran 1 gram dibandrol dengan harga Rp 664 ribu, untuk ukuran 2 gramnya di jual dengan harga Rp 1.213 juta dan untuk ukuran 5 gramnya Antam menjual emasnya dengan harga Rp 2.875.

BACA JUGA Harga Emas Antam Tak Beranjak Dari Posisinya Rp 591 Per Gram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY