Saat Atep Mengunjungi Bocah Kelainan Tulang Muhammad Fahri Asidiq Dirumah Sakit!

    0
    408
    Atep
    Copyright©Instagram/4tep

    Saat Atep Mengunjungi Bocah Kelainan Tulang Muhammad Fahri Asidiq Dirumah Sakit!

    Indowarta.com – Kapten Persib Bandung, Atep, berkesempatan mengunjungi Muhammad Fahri Asidiq. Ia merupakan bobotoh cilik yang mengalami kelainan tulang. Atep juga sempat mengabadikan momen saat dirinya bertemu dengan Fahri.

    Foto tersebut kemudian di unggah oleh Atep melalui akun Instagram pribadinya @4tep. Baik Atep maupun Muhammad Fahri Asidiq sama-sama mengacungkan jempol mereka. atep juga tampak tersenyum bahagia.

    Disisi lain Fahri yang mengenakan jaket klub sepak bola yang ia sukai, Persib Bandung. Meski dalam keadaan sakit ia nampak tersenyum kecil sembari tangan kanannya memegang boneka Mickey Mouse. Potret tersebut diambil di salah satu rumah sakit.

    Atep
    Copyright©Instagram/4tep

    Tak lupa Kapten Persib Bandung tersebut membubuhkan sebuah caption dalam postingannya tersebut. Ia bersyukur dapat bertemu dengan Muhammad Fahri Asidiq. Tak lupa ia juga meminta doa kepada para pengikut akun Instagramnya untuk kesembuhan bobotoh cilik tersebut.

    “Alhamdulilah saya bisa bertemu dengan Muhammad Fahri yg terkena penyakit kelainan tulang bawaan (mudah patah). Minta doanya dari semua, besok Fahri akan dioperasi karena hernia. Never give up, Muhammad Fahri,” tulis Atep.

    Postingan Atep tersebut rupanya mendapatkan respon yang cukup banyak dari netizen yang berismpati kepada Fahri. Mereka juga ikut memberikan semangat. Sepertinya jaket yang dikenakan oleh Farhi merupakan buah tangan yang diberikan oleh Atep. Senyum bahagia terpancar dari Fahri karena telah didatangi idolanya.

    Sebagai informasi, sejak menginjak usia empat tahun Muhammad Fahri Asidiq diketahui menerita kelainan tulang. Tulang Fahri mendadak menjadi rapuh akibat mengidap penyakit osteogenesis imperfect hingga tidak kuat lagi menopang berat tubuhnya sendiri.

    Penyakit tersebut membuat Fahri tidak mampu berjalan seperti anak normal pada umumnya. Tulang-tulangnya juga mudah patah. Sudah tidak terhitung lagi jumlah tulang fahri yang patah baik sengaja maupun tidak sengaja.

    Bahkan bocah masih 11 tahun tersebut sempat mengungkapkan keinginannya untuk mati kepada sang ibu, Sri Astati Nursani. Fahri mengucapkan kata-kata tersebut sembari merobek foto-fotonya semasa kecl saat dirinya masih bisa berjalan normal. Ucapan pilu sang buah hati tersebut membuat Sri merasa sedih.

    Muhammad Fahri Asidiq merasa sudah pesimis. Ia merasa sudah tidak tahan lagi dengan rasa sakit yang menyerang tulang-tulangnya. Bahkan saat ia batuk tulangnya pasti ada yang patah atau geser. Karena saking seringnya mengalami patah tulang, ia kadang menyembunyukan rasa sakitnya agar sang ibu tidak khawatir dan cemas.

    Baca Juga Michael Essien Jadi Marquee Player, Persib Bandung Siap Datangkan Striker Asing Tambahan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY