Berita Terkini: BMKG Masih Perkirakan Sang Hingga Sore Nanti Jabodetabek Akan Diguyur Hujan!

    0
    151
    BMKG
    Copyright©tstatic

    Berita Terkini: BMKG Masih Perkirakan Sang Hingga Sore Nanti Jabodetabek Akan Diguyur Hujan!

    Indowarta.com– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) ini telah meprediksi bahwa awak akan menyelimuti Jabodetabek pada pagi ini. Guyuran hujamn tersebut diperkirakan hanya akan turun di wilayah Bekasi, Bogor, Depk dan juga di Kepulauan Seribu.

    Namun demikian, cuaca di Jabodetabek ini telah diprediksi akan berubah pada siang harinya. Diperkirakan bahwa hujan lokal dengan intensitas sedang turun di seluruh wilayah Jabodetabek. Bahkan untuk wilayah Bogor, Depok dan juga Tangerang telah diperkirakan akan diguyur hujan dan juga petir.

    BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek ini akan kembali mengalami perubahan pada malam harinya. Diperkirakan awan akan menyelimuti seluruh wilayah Jabodetabek kecualil Bogor, Depok dan juga Tangerang.

    WAJIB BACA :  Akhir Pekan, BMKG Himbau Waspadai Hujan Berpetir dan Berangin Kencang!

    Dikutip dari laman resmi BMKG, wilayah Bekasi pada pagi hari ini akan dilanda hujan ringan, lalu pada siang hari hujang ringan masih akan melanda dan pada malam hari akan berawan. Lalu pada wilayah Bogor ini pada pagi hari akan dilanda hujan ringan, pada siang hari hujan disertai petir akan melanda Bogor dan pada malam harinya Hujan ringan akan terjadi.

    BMKG
    Copyright©republika

    Pada wilayah Jakarta barat pada pagi hari akan dilanda cuaca berawan, pada siang hari akan dilanda hujan sedang dan malam hari akan dilanda awan tebal. Pada wilayah Jakarta Pusat akan dilanda cuaca cerah berawan, siang hari hujan ringan dan pada malam harinya akan berawan.

    WAJIB BACA :  Akhir Pekan, BMKG Himbau Waspadai Hujan Berpetir dan Berangin Kencang!

    Wilayah Jakarta Selatan akan mengalami cuaca cerah berawan, siang hari akan hujan ringan dan juga malam harinya akan berawan. Lalu pada wilayah Jakarta Timur pada pagi hari akan dilanda cuaca cerah berawan, siagn hari akan dilanda hujan ringan dan malam hari akan mengalami cuaca berawan.

    Pada Jakarta Utara akan mengalami cuaca cerah berawan, siang hari akan mengalami hujan lokal dan pada malam harinya akan dilanda cuaca berawan. Sementara itu di kepulauan Seribu akan pada pagi hari akan mengalami cuaca hujan lokal hingga siang hari dan pada malam harinya akan berawan.

    baca juga :

    Berita Terkini: BMKG Berikan Penjelasan Kenapa Bisa Terjadi Hujan Es di Jakarta!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY