Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Uji Konsistensi Klub Papan Atas!

0
403
Jadwal Liga Inggris
Copyrigt©redaksisport

Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Uji Konsistensi Klub Papan Atas!

Indowarta.com– Pada pekan yang ke 32 ini Liga Inggris akan digelar sepanjang tanggal 9 hingga 11 April 2017 nanti. Memang tidak ada laga big match pada pekan yang ke 32 ini. Namun klub besar ini berkesempatan untuk mendulang poin karena akan bertemu dengan klub yang tidak begitu diperhitungkan.

Pada pekan ke 32 ini laga perdana akan mempertemuakn Tottenham Hotspur dengan Watford. Apabila masih ingin menjuarai Liga Inggris, 3 poin wajib diraih oleh Tottenham Hotspurs. Sementara itu sang pemuncak klasemen sementara ini yakni Chelsea juga akan bertemu dengan lawan yang terbilang mudah.

WAJIB BACA :  Prediksi Manchester City Vs Tottenham Hotspurs Minggu 17 Desember 2017!

Chelsea akan menghadapi Bourneouth selang beberapa jam setelah Tottenham Hotspur bertanding. Diperkirakan bahwa pada laga ini Chelsea tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk meraih tiga poin.

Jadwal Liga Inggris
Copyright©liputanbola88

Sementara itu Manchester United pada pekan ini akan berhadapan degnan klub juru kunci yakni Sunderland. MU diunggulkan akan bisa meraih 3 poin di Stadium of Light. Nampaknya duel seru akan tersaji di laga antara Everton melawan Leicester City. Pada klasemen sementara ini Everton masih berada di posisi tujuh. Lalu sang juara bertahan sendiri pun kini sedang menikamati momentum kebangkitan dengan mencatatkan enam kali kemenangan berturut.

Berikut ini adalah Jadwal Liga Inggris pada pekan yang ke 32 nanti :

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan Ini, RCTI dan MNCTV!

Sabtu 8 April 2017

18.30 WIB: Tottenham vs Watford
21.00 WIB: Manchester City vs Hull City
Middlesbrough vs Burnley
Stoke vs Liverpool
WBA vs Southampton
West Ham vs Swansea
23.30 WIB: Bournemouth vs Chelsea

Minggu 9 April 2017

19.30 WIB: Sunderland vs MU
22.00 WIB: Everton vs Leicester

Selasa 11 April 2017

02.00 WIB: Crystal Palace vs Arsenal

Perebutan gelar juara Liga Inggris ini mulai memanas. Pasalnya pada pekan yang ke 30 sebelumn ini Tottenham yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara ini telah berhasil memangkas jarak dengan Chelsea yang kini masih bertengger di puncak klasemen sementara. Kini selisih poin antara Tottenham Hotspur dengan Chelsea hanya berjarak 7 poin.

baca juga :

Target Bidik Gelar Juara Di Liga 1, Persib Bandung Siap Beri Kejutan Saat Perkenalan Skuat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here