Berita Terkini: Ditinggal Tidur. . iPhone 7 Meledak!

0
375
iphone
Copyright©phonearena

Berita Terkini: Ditinggal Tidur. . iPhone 7 Meledak!

Indowarta.com – Kasus mengenai ponsel meledak memang hampir kerap terjadi di sejumlah tipe ponsel, tapi ternyata tidak ketinggalan iPhone 7, peristiwa tersebut terjadi dan dialami oleh pengguna iPhone 7 yang berasal dari Suqian City, China.

Pengguna yang memiliki nama Yin tersebut menyatakan bahwa iPhone 7 Matte Black yang dimilikinya meledak ketika dalam keadaan mengisi daya baterai di kamar tidurnya. Berdasarkan keterangannya peristiwa iPhone 7 meledak tersebut membuatnya terkejut karena ada suara ledakan yang cukup keras dari kamar tidurnya.

Ketika dirinya memeriksa ternyata dirinya mendapati iPhone 7 yang dipunyainya telah dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

“Ponselku kehabisan baterai, jadi aku tinggal dalam kondisi mengisi daya di meja samping kasur,” ucapnya seperti dilansir dari Phone Arena, pada Jumat (7/4).

“Aku pergi keluar dan aku mendengar ada suara ledakan ketika masuk ke dalam rumah. Lalu aku sadari suara itu datang dari ponselku,” imbuh Yin

Sebagai bukti bahwa iPhone 7 meledak, Yin pun mengabadikan keadaan dari ponselnya yang mengenaskan tersebut. Dari gambaran foto tersebut, nampak baterai dan juga ponsel sudah dalam kondisi rusah parah, ada juga bekas seperti terbakar karena ledakan tersebut.

iphone
Copyright©phonearena

Berdasarkan penuturannya, dirinya baru membeli ponsel iPhone 7 tersebut sekitar empat bulan yang lalu dengan harga 5.388 Yuan atau setara dengan Rp 10,4 juta di salah satu toko resmi dari Apple. Kepada Yin, pegawai yang bekerja di tempat tersebut ia membeli iPhone 7 tersebut menuturkan jika iPhone 7 yang dia beli adalah yang asli.

Tetapi belum diketahui apa penyebab dari peristiwa iPhone 7 meledak tersebut, Yin pun belum memberikan keterangan apakah ketika dirinya mengisi daya Yin menggunakan kabel charger bawaan atau tidak.

BACA JUGA Berita Terkini: Lantaran iPhone Meledak di Kokpit, Pesawat EgyptAir Jatuh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY