Aksi Teriak Menegangkan Ibu Kehilangan Putri di Tengah Keramaian Ini Langsung Viral di FB!

0
848
kehilangan anak
Copyright©Facebook

Aksi Teriak Menegangkan Ibu Kehilangan Putri di Tengah Keramaian Ini Langsung Viral di FB!

Indowarta.com – Belakangan ini isu penculikan anak tengah marak di Tanah Air. Apalagi kasus pedofilia juga semakin merebak dan menjamur di jejaring sosial beberapa waktu lalu. sehingga dapat dikatakan kewaspadaan orang tua kepada buah hati mereka memang diharapkan lebih meningkat.

Mengingat kejahatan yang terjadi kepadan anak-anak selama beberapa tahun terakhir ini memang cukup mengkhawatirkan. Mengingat banyaknya kasus penculikan maupun tindak kriminal yang mengintai anak-anak di bawah umur.

Apalagi saat kehilangan buah hati mereka di tengah keramaian. Tentu saja hal itu membuat orang tua menjadi khawatir. Seperti kejadian seorang ibu kehilangan putri yang terjadi di Surabaya Food Festival beberapa waktu lalu.

WAJIB BACA :  Berbagai Alasan Klasik Kenapa Main FB Sudah Tak Lagi Menyenangkan!
kehilangan anak
Copyright©Youtube

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin, 3 April 2017 lalu ini langsung menyebar di jagat maya dan menjadi viral. Ibu muda terlihat mengenakan dress dengan motif bunga dan rambut panjang berwarna pirang yang dibiarkan terurai itu memberikan reaksi heboh saat kehilangan putrinya.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun FB bernama Vera Wangke. Hingga saat ini video yang berdurasi 19 detik tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang ibu kehilangan putri yang menangis dan berteriak histeris mencari sang buah hati di Surabaya Food Festival.

Ibu yang berpenampilan trendi itu tidak dapat menerima bahwa putrinya tak kunjung tiba setelah dipanggil dan dicari berkali-kali. Sontak reaksi heboh yang ditunjukkan oleh sang ibu ini langsung mencuri perhatian pengunjung lainnya.

WAJIB BACA :  Unik. .Kenal di FB, Bule Italia Ini Nabung 2 Tahun Demi Nikahi Pemuda Jawa Tengah Ini Lho!

Banyak orang yang mengerumuni ibu kehilangan putri tersebut. ada pula seseorang yang nampaknya sahabat atau saudara yang berusaha menenangkan ibu tersebut. Dalam keadaan yang panik, menangis histeris sang ibu sampai naik meja untuk mencari sang anak.

Bahkan ia beberapa kali terlihat lemas dan pingsan. Beruntung tak berselang lama, sang putri pun datang dan meredakan hysteria sang ibu. Ibu terseut langsung memeluk erat sang anak saat kembali ke pelukannya.

Kekhawatiran norang tua saat kehilangan buah hati mereka memang tidak bisa di anggap remah. Maka dari itu alangkah baiknya tingkatkan kewaspadaan dan selalu perhatikan gerak gerik anak agar tidak terpisah di tempat keramaian.

Baca Juga Berita Terkini: Kapolda Riau Minta Kawaspadaan Soal Penculikan Anak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY