Berita Hari Ini : MUI Palu Larang Keras Perempuan Pamer Aurat Di Fb !

0
801
FB

Berita Hari Ini : MUI Palu Larang Keras Perempuan Pamer Aurat Di Fb !

indowarta.comFb sering kali menjadi ajang anak muda untuk tetap eksis dengan berbagai foto di dalamnya. Namun kalu ini Majelis Ulama Indonesia kota Palu , Sulawesi Tengah melarang keras perempuan di sana untuk memajang foto mereka. Tentunya bukan sembarang foto yang mereka larang. MUI hanya melarang mereka mengunggah foto-foto yang memperlihatkan auratnya di Fb.

Ketua MUI Kota Palu Zainal Abidin menyebutkan kalau tidak boleh memajang, memasang atau bahkan mengupload foto-foto yang bernuansa negatif atau menggairahkan orang lain. Sehingga mendapat perhatian dari banyak orang utamanya kaum adam.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Menurut MUI masih banyak perempuan di Kota Palu yang beragama Islam dan belum menikah. Mereka memajang atau mengunggah fot mereka yang memperlihatkan lekuk tubuh atau aurat mereka di akun media sosial Fb.

Menurut MUI ini merupakan suatu hal yang aneh. Mereka memajang foto mereka yang mempertontonkan auratnya. Lalu seorang pria berkomentar ‘seksi’ dan perempuan tersebut membalasnya denga ‘terimakasih’. Bahkan ada juga yang bangga akan pujian itu.  Padahal perempuan tersebut tidak menyadari telah mempertontonkan aurat mereka ke seluruh dunia.

FB

Lebih parah lagi, hal tersebut tak hanya dilakukan oleh mereka perempuan yang belum menikah. Banyak perempuan yang sudah menikah melakukan hal seperti itu. Bahkan diantara mereka sudah ada yang memiliki dua anak atau lebih.

WAJIB BACA :  Heboh, , Berani Beraninya Akun FB Ini Hina Jokowi dan Tantang Polisi!

MUI menghimbau agar ibu-ibu tidak mengikuti memahang foto mereka di Fb. Kebanyakan dari mereka hanya agar dipuji atau dilihat oleh banyak orang.

Perempuan yang sudah berkeluarga cukup berdandan dan bergaya hanya untuk suaminya saja. Bukan untuk diperlihatkan ke orang banyak. Apalagi diperlihatkan di media sosial Fb dan lain-lain.

Selain berdosa karena memamerkan auratnya, mengunggah foto mereka ke Fb yang bertujuan untuk memperlihatkan atau mendapat perhatian orang lain dapatlah merusak kehatmonisan suatu keluarga. Memamerkan aurat di dunia nyata maupun dunia maya adalah haram hukumnya. Jagalah auratmu, jangan kau umbar di depan publik.

baca juga :

Berita Terkini : Inilah Berbagai Video Fb yang Sebelumnya Populer Di youtube Tari Adat Bali Yang Dianggap Terlalu Vulgar Hingga Bikin Tegang Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here