Berita Terkini: Tertawanya Razman Nasution Saat dengar Bella Luna Minta Dilindungi Komnas Perempuan!

0
373

Berita Terkini: Tertawanya Razman Nasution Saat dengar Bella Luna Minta Dilindungi Komnas Perempuan!

Indowarta.com – Pengacara sekaligus pelapor Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa dirinya merasa heran dengan rencana pihak Bella Luna yang hendak meminta perlindungan hukum kepada pihak Komnas Perempuan. Berdasarkan keterangan Razman, malah dirinyalah yang menjadi korban dilukai serta dikhianati.

“Kok minta perlindungan? saya apakan dia? (Komnas) perempuan juga ketawa, minta perlindungan apa, perlindungan operasi payudara, dilindungi gitu?” ucap Razman Nasution ketika dihubungi pada Jumat (7/4).

Walaupun demikian, Razman juga menyampaikan pesan kepada Bella Luna untuk berlaku jujur. “Makanya hidup itu harus jujur, jangan munafik, itu lebih indah dan harus punya hati punya perasaan, jangan merasa ketika minta uang lupa semuanya, sekarang dia baru tahu rasa kan, sakit stres,” ucapnya.

Pertikaian antara Bella Luna dengan pengacara Razman Nasution nampaknya berlanjut, seusai Bella melaporkan Razman ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya karena disebut telah melakukan operasi payudara.

Di sisi lain, Bell juga berencana untuk mengadu ke pihak Komnas Perempuan minggu depan untuk mendapatkan perlindungan hukum.

“Minggu depan rencananya kita akan ke Komnas Perempuan minta perlindungan hukum sebagai haknya perempuan,” ucap pengacara Bella Hendy Indraguana ketika dihubungi awak media pada Kamis (6/4) malam.

Razman nasution
Copyright©Waspada Online

Henry juga menerangkan bahwa Bella dan juga pihak keluarga merasa tertekan serta dipermalukan mengenai pernyataan Razman Nasution karena dituduh telah melakukan operasi pada payudaranya. Juga mengenai mahar yang disebut – sebut sebanyak Rp 1 miliar, sehingga membuat opini bahwa Bella adalah wanita matrealistis.

“Bella dan keluarga merasa dipermalukan atas statement Razman soal operasi payudara. Apa lagi soal mahar Rp 1 miliar, dia seperti menggiring opini publik kalau Bella itu wanita matre. Padahal, mahar itu prosesi dalam pernikahan siri dan dia yang memberikan harusnya tulus,” ucap Henry.

Razman Nasution melaporkan Bella Luna atas tindak pidana penganiayaan, sementara Bella Luna juga melaporkan Razman karena menyebutnya telah melakukan operasi pada payudaranya.

BACA JUGA Berita Terkini: Polisikan Bella Luna, Razman Nasution Berharap Kasusnya Diungkap Tuntas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here