Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Ahok Tulis Pesan Untuk Pengurus GP Ansor!

0
3196
Ahok
Copyrigth©Kompas

Berita Terkini: Begini Jadinya Jika Ahok Tulis Pesan Untuk Pengurus GP Ansor!

Indowarta.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir menyul pasangannya dalam Pilkada DKI yakni Djarot Saiful Hidayat untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan dari GP Ansor. Di kesempatan silaturahmi itu, ia juga sempat menuliskan pesannya kepada para pengurus GP Ansor.

Di pesan yang ia tulis di sebuah kanvas tersebut, Ahok menyampaikan kepada pihak GP Ansor agar tetap mempertahankan Islam yang rahmatan lil alamin. Selain itu juga ia, menulis pesan agar GP Ansor bersama – sama dengan pemerintah untuk turut mewujudkan keadilan sosial untuk seluruh rakyat.

ahok
Copyright©Twiitter

“Tetap pertahankan Islam yang Rahmatan lil Alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat bersama pemerintah yang sah sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. 10 Rajab 1438 H/ Jakarta 7-4-2017. Basuki Tjahaja Purnama/Ahok,” tulisnya dalam pesan di atas kanvas ketika dirinya berada di GP Ansor, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (7/4).

Sebelumnya Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa dirinya datang untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan para pimpinan dari GP Ansor, karena mereka adalah sahabat lama.

“Silaturahmi saja, ini sahabat lama di Ansor. Ini nostalgia. Waktu kita di Blitar sering jalan sama-sama Sahabat Banser,” ucap Djarot setelah dirinya menjalankan shalat Jumat di Kantor GP Ansor.

djarot
Copyright©Twiitter

Di silaturahmi itu, Djarot yang juga bersama dengan Sekertaris Jenderal Golkar bernama Idrus Marham, Sekretaris Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni, Sekretaris tim sukses Ahok – Djarot Ace Hasan Syadzily, Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qumas serta Ketua GP Ansor DKI Jakarta yang juga seorang politikus dari partai PKB, Abdul Azis.

BACA JUGA Berita Terkini: Pembacaan Tuntutan terhadap Ahok Tetap Dilakukan 11 April Lusa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here