Berita Terkini: Video Naik Turun Challenge Kian Viral, Dari Anak-anak Hingga Satpol PP Cantik!

    0
    1485
    turun naik challenge 2
    Copyright©Instagram

    Berita Terkini: Video Naik Turun Challenge Kian Viral, Dari Anak-anak Hingga Satpol PP Cantik!

    Indowarta.com – Kini ada tantangan baru yang menjadi viral di dunia maya, tantangan tersebut disebut dengan ‘Turun Naik Challenge’. Tantangan tersebut pun tengah viral di media sosial Instagram, bahkan petugas dari Satpol PP pun juga melakukan aksi tersebut dan diunggah di akun Instagramnya – nya.

    Salah seorang netizen yang menggunakan akun @wenchima_lestari memposting para wanita petugas dari Satpol PP yang nampak berjoget turun naik challenge pada Selasa (4/4).

    Di dalam video itu, nampak tiga orang wanita petugas Satpol PP bergoyang ‘Naik Turun Challenge‘ diiringi dengan lagu ‘Turun Naik Oles Trus’. Lagu tersebut adalah lagu Grup Hip – hop yang bernama Fresh Boy ft Blasta Rap Family. Sepertinya mereka sedang tidak bertugas sehingga dapat membuat video kocak itu.

    naik turun challenge satpol pp
    Copyright©Instagram

    “#turunnaikchallenges #satpolpp Abaikan goyangan kami yg gk jelas yg penting happy naikturun ala satpol pp @devi.aprilla.sari @desiechy0705 kebetulan lagi free Tugas jdi iseng aja bikin video kekinian (emoji),” tulis akun @wenchima_lestari di dalam postingan tersebut.

    Netizen yang melihat postingan tersebut pun memberikan beragam tanggapannya. Belum diketahui para petugas Satpol PP dari mana yang melakukan Naik Turun Challenge tersebut adalah petugas Satpol PP dari mana.

    Hanya dalam waktu sehari, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 23 ribu kali dan juga mendapatkan puluhan komentar dari netizen. Namun, trend ini memang tengah hot di Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi Utara, Papua dan juga NTT.

    turun naik challenge
    Copyright©Instagram

    Tidak hanya petugas Satpol PP yang melakukan ‘Naik Turun Challenge’ ini namun juga para siswi SMA yang juga berjoget di dalam kelas. Para netizen pun juga menanggapi dengan beragam tanggapan.

    BACA JUGA Skip Challenge Rengut Nyawa Bocah 11 Tahun!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY