Kulit Wajah Anda Terlihat Pucat, Begini Cara Mengatasinya!

0
1024
Kulit Wajah
Copyright©krimpemutihwajah

Kulit Wajah Anda Terlihat Pucat, Begini Cara Mengatasinya!

Indowarta.com– Masalah yang muncul dalam kulit wajah ini pun sangatlah beragam. Kulit putih memang telah menjadi banyak dambaan bagi setiap orang. Namun jika warna putih sudah melampaui ini akan menyebabkan warna yang pucat. Hal ini tentu saja menjadi masalah bagi kita.

Wajah pucat ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah kurang mengkonsumsi air putih, kurang banyak mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin dan juga mineral untuk kebutuhan tubuh kita, anemia, teknik make up yang salah.

Tapi kini kita tidak perlu kahwatir lagi, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi wajah pucat yang melanda kita. Tentu saja beberapa cara ini merupakan cara yang alami dan juga tidak akan menimbulkan efek samping. Dengan wajah yang tidak pucat, maka kita akan semakin percaya diri dengan penampilan kita.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengatasi wajah pucat :

  1. Perbanyak minum air putih

Tubuh manusia sebagian besar terdiri dari cairan. Cairan yang paling banyak dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah air putih. Dengan mengkonsumsi air putih, badan akan menjadi lebih segar dan juga bugar.

Kulit Wajah
Copyright©tstatic
  1. Konsumsi buah yang mengandung banyak vitamin dan juga mineral yang dibutuhkan tubuh.

Buah yang paling mencukupi kebutuhan kulit adalah buah jeruk karena mengandung vitamin c yang sangat tinggi yang berfungsi sebabgai antioksidan, mempercepat regenerasi kulit, memberikan nutrisi pada kulit.

  1. Memperbaiki teknik make up wajah.

Teknik make up yang salah akan mempengaruhi tampilan wajah anda. Gunakan lipstik yang berwarna cerah. Gunakan blush on pada pipi dan juga gunakan alis mata agar tampilan make up menjadi semakin terasa hidup.

  1. Istirahat tidur yang cukup agar kulit wajah nampak lebih sehat.

Istirahat dengan cukup ini akanbisa menambah keceriaan kesan wajah anda. Jika kita kurang tidur maka yang akan timbul adalah kantung mata dan juga wajah yang sangat pucat sakit dan nampak tidak bersemangat. Bahkan kurang tidur juga akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih cepat menua.

baca juga :

Kulit Wajah Kamu Kering. .Kamu Hanya Perlu Tomat dan Madu Lho Untuk Mengatasinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY