Fakta Menarik Dibalik Sosok Razman Nasution, Sosok Kontroversional yang Bersitegang dengan Bella Luna!

    0
    358
    Razman nasution
    Copyright©Waspada Online

    Fakta Menarik Dibalik Sosok Razman Nasution, Sosok Kontroversional yang Bersitegang dengan Bella Luna!

    Indowarta.com – Nama Razman Arif Nasution melejit setelah dirinya menjadi kuasa hukum dari Komjen Budi Gunawan yang menggugat praperadilan di KPK. Dari situ ia menjadi laris manis menangani kasus tersangka penyalahgunaan dana negara yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

    Ketika itu, dirinya mengatakan jika hal tersebut adalah kehendak Tuhan, dia selalu ditugaskan untuk kasus – kasus yang memang sedang menyedot perhatian dari publik. Tetapi saat ini ia kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

    Tetapi kali ini, Razman Nasution yang dilaporkan oleh artis sinetron yang juga model cantik bernama Bella Luna yang ia katakana dinikahi siri selama kurun waktu satu tahun lamanya.

    Ada sejumlah fakta mengenai sosok kontoversial tersebut, diantaranya yang pertama adalah Razman Nasution lahir dari keluarga yang menjalankan nilai – nilai Islam yang kuat di desanya yang berada di Mandaling Natal, Sumatera Utara.

    razman
    Copyright©grid

    Razman pun juga pernah menjadi kuasa hukum dari almarhum Sutan Bhatoegana saat menggugat dari praperadilan KPK. Ia juga pernah mengungkapkan bahwa pernah mendapatkan ancaman penembakan ketika dirinya menjadi kuasa hukum dari sebuah kasus korupsi Gubernur Sumatera Utara.

    Pernah juga Kader DPRD DKI Jakarta tidak terkecuali Haji Lulung menggunakan jasanya di dalam  kasus pencemaran nama baik untuk kasus Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

    Razman Nasution juga pernah dijatuhi hukuman pidana atas kasus penganiayaan terhadap sang keponakan ketika dirinya tinggal di Penyabungan, Sumatera Utara pada tahun 2006 tetapi dirinya baru dihukum pada tahun 2015.

    Ia juga pernah sesumbar dengan menuturkan bahwa dirinya tidak dapat dieksekusi, satu minggu menjelang dirinya akhirnya dijebloskan ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang.

    Ia juga pernah menyatakan bahwa dirinya adalah seorang kuasa hukum dari Kalijodo dan kuasa hukum tokoh masyarakat Kalijodo, Daeng Aziz ketika penggusuran oleh Pemerintah dari DKI Jakarta.

    Di sisi lain bergelut dengan kasus dugaan korupsi, Razman Nasution juga pernah menjadi seorang kuasa hukum untuk Farhat Abbas saat bermasalah dengan Ahmad Dhani. Dan kasus terakhir yang ditanganinya adalah kasus dugaan makar yang dilakukan oleh Sri Bintang Pamungkas.

    BACA JUGA Berita Terkini: Polisikan Bella Luna, Razman Nasution Berharap Kasusnya Diungkap Tuntas!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY