Kisah Asmara Bermasalah, Driver Ojek Online Nekat Bunuh Diri!

0
1045
ilustrasi bunuh diri
Copyright©Bintang

Kisah Asmara Bermasalah, Driver Ojek Online Nekat Bunuh Diri!

Indowarta.com – Seorang pengemudi ojek online di Bekasi, Yohanes Praga Janu Peragupi nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya yakni di Kampung Pedurenan RT 01 RW 07, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi pada Jumat (7/4).

Sebelum kejadian ojek online bunuh diri itu ia sempat mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah video rekaman yang berdurasi 25 detik. Rekaman tersebut lalu dikirimkan kepada sang kekasih lewat aplikasi media sosial WhatsApp (WA) dengan menggunakan kamera ponselnya.

Di video tersebut, Yohanes mengungkapkan kecintaannya kepada sang kekasih. Ia berucap “Senang kenal kamu dan mungkin ini yang terakhir ,” ujar Yohanes dalam video tersebut.

Ia juga sempat menampakkan sebuah tangga yang berada di belakang sisi kirinya, serta sempat menunjukkan seutas tali tambang yang akan digunakannya untuk bunuh diri.

Kasus ojek online bunuh diri tersebut terungkap ketika sang ayah, Tyo Y Ngadiyo akan membangunkan Yohanes dari tidurnya. Saat dirinya mengetuk pintu, Yohanes tidak menyahutnya sedangkan pintu terkunci dari dalam.

Tyo sendiri kemudian langsung mengintip keadaan kamar dari sang putra melalui celah jendela. Ia pun kaget, ketika mendapati Yohanes telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tengah kamar.

Yohanes sendiri dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tambang yang terikat di baja ringan pada bagian plafon kamar. Di sana juga ada sebuah tangga lipat yang digunakannya untuk melakukan bunuh diri.

Pihak kepolisian pun menduga bahwa pengemudi ojek online tersebut nekat mengakhiri hidupnya karena persoalan asmara.

Ilustrasi-Bunuh-Diri
Copyright©LINTASNASIONAL

“Kasus ini terungkap Jumat (7/4) pagi ini, saat keluarga korban mengetuk pintu kamarnya,” ucap Komisaris Rajiman selaku Kapolsek Jatiasih pada Jumat (7/4).

Rajiman juga menuturkan bahwa di lantai dekat jenazah korban terdapat ponsel dari pelaku bunuh diri tersebut. Ketika diperiksa oleh petugas, Yohanes ternyata mengirimkan video gantung diri tersebut kepada sang kekasih.

Sampai saat ini, polisi akan melakukan pemeriksaan kepada sang kekasih guna mengungkap alasan dari Yohanes bunuh diri. Namun kabarnya cinta dari ojek online bunuh diri ini tidak mendapatkan restu dari orang tua sang kekasih.

BACA JUGA Berita Terkini: Diduga Punya Masalah Pribadi, Frans Nekat Bunuh Diri di Perbanas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here