6 Paket ‘Pre Order’ Samsung Galaxy S8 Dari Situs Belanja di Indonesia!

    0
    931
    Samsung Galaxy S8
    Copyrigth©hindustantimes

    6 Paket ‘Pre Order’ Samsung Galaxy S8 Dari Situs Belanja di Indonesia!

    Indowarta.com – Sejak hari ini pada Sabtu (8/4), Samsung telah membuka sesi pemesanan atau pre – order untuk smartphone flagship terbarunya, Samsung Galaxy S8 di Indonesia. Waktu untuk pre – order sendiri akan berakhir pada 18 April dan juga produk tersebut akan dikirimkan kepada para konsumen pada 5 Mei.

    Ada sejumlah cara yang dapat ditempuh untuk melakukan pre – order Galaxy S8 tersebut di Indonesia. Salah satunya adalah lewat situs resmi dari Samsung sendiri, yakni GalaxyLaunchingPack.com.

    Di situs itu, Samsung telah menawarkan sebanyak enam paket berbeda untuk Samsung Galaxy S8 dan juga Galaxy S8+. Produk itu hadir dengan variasi berupa arloji pintar Galaxy Gear S3 atau wireless charger.

    Ini adalah daftar paket lengkap untuk pemesanan duo Samsung Galaxy S8 :

    Yang pertama adalah paket Galaxy S8 menyertakan bonus Convertible Wireless Charger ditambah dengan 1 Year Accidental Damage Protection, juga cashback sebesar Rp 875. Jika menggunakan kartu kredit tertentu sebesar Rp 10,5 juta.

    Yang kedua ada paket Samsung Galaxy S8 ditambah dengan Gear S3 Frontier dengan bonus 1 year Accidental Damage Protection, Cashback Rp 875 ribu. Apabila menggunakan kartu kredit bank tertentu Rp 14,3 juta.

    Yang ketiga adalah paket Galaxy S8 ditambah dengan Gear S3 Classic juga ditambah bonus 1 Year Accidental Damage Protection. Mendapatkan cashback sebesar Rp 875 ribu. Menggunakan kartu kredit bank tertentu sebesar Rp 14,3 juta.

    Samsung s8
    Copyrigth©samsung

    Sementara untuk Samsung Galaxy S8+, Paket pertama Samsung Galaxy S8 ditambah dengan bonus Convertible Wireless Charger juga ditambah dengan 1 Year Accidental Damage Protection, ada cashback Rp 875 ribu. Apabila menggunakan kartu kredit bank tertentu sebesar Rp 12 juta.

    Paket kedua ditambah dengan Gear S3 Frontier dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, juga cashback sebesar Rp 875 ribu. Harga apabila menggunakan kartu kredit dari bank tertentu sebesar Rp 15,8 juta.

    Dan untuk paket ketiga Samsung Galaxy S8 ditambah dengan Gear S3 Classic dengan bonus 1 Year Accidental Damage Protection, cashback Rp 875 ribu. Apabila menggunakan kartu kredit bank tertentu Rp 15,8 juta.

    Kelebihan dari enam skema tersebut adalah pengguna akan mendapatkan semacam asuransi selama satu tahun. Manfaat proteksi tersebut adalah berupa perbaikan layar pecah atau bocor dengan hanya membayar biaya perbaikan sebanyak 25 persen dari total biaya.

    Selain lewat situs resmi Samsung, anda juga dapat melakukan pre order Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di sejumlah situs online lain yakni Erafone, Blibli, Lazada dan JD ID.

    BACA JUGA Bagaimana Jadinya Jika Samsung Galaxy S8 Dijatuhkan ke Lantai Beton?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY