Berita Terkini : Terjerat Sengketa Videogame, Youtube Harus Bayar Bayar Rp 263 M !

0
752
youtube

Berita Terkini : Terjerat Sengketa Videogame, Youtube Harus Bayar Bayar Rp 263 M !

indowarta.comYoutube harus membayar masing-masing $20 juta atau sekitar Rp 263 miliar kepada dua investor saluran game Youtube yaitu David T.Moss dan Brandon Keating. Hal ini telah ditetapkan di pengadilan North Texas.

Pada hari jumat lalu, hakim telah memutuskan bahwa Videogame Youtube dan dua pemiliknya atau pencipta kontennya berkonspirasi untuk melanggar perjanjian kontrak mereka dengan dua investor luar dan menipu mereka dengan menjanjikan keuntungan.

Moss dan Keating mengklaim telah dalam gugatan bahwa mereka telah menginvestasikan dana mereka sebesar $1.500 pada tahun 2012 di saluran video games Youtube. Mereka berdua menuduh bahwa Princip dan mitra kerja bisnis lain Brian Martin dari California tidak menjaga komitmen yang telah ditetapkan. Mereka dituduh bersekongkol untuk melakukan penipuan.

WAJIB BACA :  Wow. .Penonton Youtube Nantinya Akan Terlihat Secara Real Time Noh!

Berbeda dengan Moss dan Keating, pengacara Princip dan Martin berpendapat bahwa Moss yang mengakhiri kemitraan dengan video games pada tahun 2012. Lalu Keationg dan Princip tidak pernah menandatangani perjanjian kemotraan akhir mereka.

youtube

Setelah seminggu proses sidang berlangsung hakim akhirnya memutuskan untuk Keating dan Princip yang merupakan pihak dari Youtube untuk membayar sebesar $20 juta kepada dua investornya.

Youtube sendiri adalah merupakan situs web berbagi video. Youtube didirikan oleh tiga mantan karyawan Paypal yaitu Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna untuk menonton atau berbagi video.

Youtube berkantor pusat di San Bruno, California. Youtube menggunakan teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten yang disediakannya. Kebanayakan dari konten ini adalah diunggah oleh individu meskipun perusahaan-perusahaan juga ada yang mengunggah video mereka.

WAJIB BACA :  Wow. .Penonton Youtube Nantinya Akan Terlihat Secara Real Time Noh!

Video pertama yang diunggah di youtube adalah berjudul Me at the zoo. Dalam video ini menampilkan pendiri pendamping Jawed di San Diego Zoo. Video ini diunggah pada tanggal 23 April 2005 dan masih ada sampai sekarang di youtube. Youtube sendiri juga merupakan anak perushaan Google.

baca juga :

Berita Terkini : Tonton Video Youtube Perselingkuhan Pejabat, Pria 60 Tahun Ini Jadi Korban Pengeroyokan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here