Sempat Berdamai, Bella Luna dan Razman Nasution kembali Berseteru!

0
245
Bella Luna
Copyright©liputan6

Sempat Berdamai, Bella Luna dan Razman Nasution kembali Berseteru!

Indowarta.com– Perselihan yang telah terjadi antara Razman Arif Nasution dan juga artis Bella Luna Ferlin ini sepertinya masih akan terus bergulir lagi. Kini mereka berdua kembali membuka lagi babak baru dalam pertarungan mereka walaupun sebelumnya mereka berdua sudah sempat menempuh jalan damai.

Razman dan juga Bella Luna ini sempat menjadi pasangan suami istri telah saling melaporkan ke kepolisian. Laporan ini berawal dari insiden yang telah terjadi pada pekan lalu tepatnya pada hari Senin 3 April 2017. Mereka berdua ribut di apartemen Bella yang berada di kawasan Penjaringan.

Mereka berdua terlibat cekcok adu mulut. Razman yang pada saat itu masih meyakini bahwa Bella Luna masih merupakan istrinya telah meminta uang sebesar Rp 50 juta yang telah diberikan oleh Razman ke Bella. Namun Bella Luna sendiri merasa bahwa dirinya kini sudah bukan istri Razman lagi dan dirinya juga sudah menggunakan uang tersebut.

Bella Luna
Copyright©detik

Setelah itu Razman pun telah melaporkan Bella Luna ke pihak polisi dengan tuduhan penganiayaan. Ribut yang telah terjadi antara mereka berdua ini telah menyebabkan Razman mendapatkan luka gigit.

Bella pun menyerang balik Razman karena dirinya pada saat itu merasa hanya membela diri. Bella melaporkan Razman ke Mapolda Metro Jaya karena telah dituduh operasi payudara. Henry Indraguna yang merupakan kuasa hukum dari Bella Luna ini telah mengatakan bahwa hubungan yang terjadi antara Razman dengan Bella Luna pun sempat membaik. Pada hari Jumat 7 April 2017 kemarin mereka berdua pun sempat bertemu di kawasan Senayan dan telah memutuskan untuk berdamai.

Henry pada hari Minggu 9 April 2017 ini telah mengatakan “Namun pada Sabtu malam mereka telponan dan SMS-an. Mereka ribut lagi. Orang tua Bella tidak setuju. Sedangkan Bella juga ingin bebas dari Razman”.

Karena kembali ribut lagi, mereka berdua teah batal untuk mencabut laporan mereka masing-masing. Bella sudah siap menghadapi kasus penganiayaan yang telah dilontarkan kepada dirinya dari Razman.

baca juga :

Fakta Menarik Dibalik Sosok Razman Nasution, Sosok Kontroversional yang Bersitegang dengan Bella Luna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY