Berita Terkini: Ada yang Janggal dalam Tulisan Surat Prabowo di Instagram, Siapa yang Dimaksud?

0
940
Prabowo
Copyrigth©klikkabar

Berita Terkini: Ada yang Janggal dalam Tulisan Surat Prabowo di Instagram, Siapa yang Dimaksud?

Indowarta.com– Di dalam era yang kini telah serbat digital ini, orang menjadi lebih memilih untuk mengetik di Komputer. Namun sebagian orang pun juga lebih sudak mengetik dengan tulisan tangan sebagai penanda bahwa kata-kata yang telah ditulis itu benar-benar dari dirinya sendiri.

Beberapa saat yang lalu melalui akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @prabowo, dirinya pun telah menuliskan surat yang telah ditujukan untuk warga Jakarta. Di dalam surat tersebut telah tertuliskan

Prabowo
Copyright©Instagram

“Untuk Semua Relawan Anies sandi
Marilah kita semua kerahkan segenap tenaga pikiran dan upaya menangkan Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta raya 2017-2022.
Kemenangan Anies-Sandi sangat penting. untuk demokrasi, keadilan dan kedaulatan merah putih.
Kemengan Anies-Sandi merupakan kemenangan bagi masa depan kita semua
Bagi anak-anak dan cucu-cucu kita.
Berjuang terus!
Kalahkan para koruptor!
Kalahkan para koruptor!
Selamatkan Indonesia!
Maju Terus, pantang Menyerah
Merdeka!
Prabowo Subianto”.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Max Hendrian Sahuleka dan Primasari Nafisah, pendiri Primagraphology Consulting pun pernah menganalisis Prabowo. Pada saat itu tulisan itu dibuat oleh Prabowo dan dirilis Gerindra tanpa adanya tanggal.

Berdasarkan analisi tersebut, tulisan Prabowo kali ini telah menggunakan tulisan tegak bersambung. Namun ada juga beberapa huruf yang telah ditulis dengan cara yang berbeda.

Pada saat Prabowo menuliskan nama Anies di dalam kalimat “upaya untuk memenangkan Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur”. Berbeda dengan kalimat yang selanjutnya.

Penulisan nama Anies Baswedan di atas telah ditulis dengan tegak bersambung sementara tulisan Anieis di dalam kalimat selanjutnya Prabowo telah menuliskan tanpa tullisan tegak bersambung. Lalu penulisan huruf M di dalam kata semua, demokrasi, kemenangan dirinya telah menulis dengan cara memotong rangkaian huruf sesudahnya.

Berbeda dengan huruf M yang lainnya. Kara marilah menangkan merah, masa, selamatkan, merdeka dirinya menulis huruf M dengan tepat disambung dengan huruf sesudahnya. Ada hal yang menarik juga, di dalam surat tersebut juga ada kalimat yang diulang-ulang yakni kalimat “kalahkan para koruptor”.

baca juga :

Berita Terkini: Prabowo Beri Petuah Ini untuk Sandiaga Uno Soal Kasus Pencemaran Nama Baik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here