Berita Hari Ini : Pedangdut Irma Harus Tewas Dipatok Ular Lantaran Ingin Pikat Penonton Goyang Bersama Ular Berbisa !

0
1272
pedangdut iram

Berita Hari Ini : Pedangdut Irma Harus Tewas Dipatok Ular Lantaran Ingin Pikat Penonton Goyang Bersama Ular Berbisa !

indowarta.comPedangdut Irma yang memiliki gaya khas membawa ular dalam setiap penampilannya kini mengalami nasib naas. Bagaimana tidak, ular yang seharunya menarik perhatian penonton, ular tersebut malaha mematoknya. Insiden tersebut menyebabkan Irma meninggal dunia.

Insiden pedangdut Irma yang dipatok ular itu terjadi disaat dia pentas di Karawang. Pasca insiden tersebut, pihak polisi segera melakukan penyelidikan.  Menurut keterangan saksi, memang korban adalah seorang penyanyi dangdut. Namun saat ini masih diselidiki apakah ular yang dibawa pedangdut Irma itu dibawanya sendiri ke panggung atau bukan.

Pada saat ini jenazah pedangdut Irma berada di Rumah Sakit di wilayah Karawang. Pihak polisi akan melakukan autopsi untuk memastikan penyabab kematian Irma. Masih belum diketahui juga apa jenis ular yang mematok pedangdut Irma ini hingga menyebabkan kematian.

pedangdut iram

Salah satu teman Irma yang bernama Yeyen menybutkan bahwa pedangdut Irma  tidak merasakan apa-apa setelah dipatok ular. Bahkan dia sempat bercanda dengan teman-temanya seperti tidak merasakan rasa sakit akibat gigitan ular tersebut. Karena itu, tidak ada rekannya yang merasa panic selepas insiden terjadi.

Pada saat mengobrol dengan teman-temannya, pedangdut Irma tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Irma pun langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Namun nyawa Irma sudah melayang sebelum diperiksa oleh dokter.

Irma memang dikenal sebagai penari ular sekaligus penyanyi di organ tunggal  X-DJ yang biasa manggung dari desa ke desa. Karena dia merupakan penari ular, banyak penonton yang tertarik. Irma selalu dipanggil untuk naik keatas panggung.

Selama ini dunia dangdut memang dilengkapi dengan bebagai fenomenal goyang yang tak biasa. Mulai dari goyang ngebor, goyang gergaji, goyang patah-patah, goyang kayang hingga yang terbaru ini adalah goyang itik atau yang sering disebut dengan gotik. Semua itu dijadikan suatu ciri khas dari seorang penari agar mereka lebih terkenal dan tentunya akan memberi nilai tersendiri untuk sang pedangdut.

baca juga :

Berita Terkini: Laporkan Zaskia Gotik Hina Pancasila, Fahira Idris Dicecar Pertanyaan Hingga 1 Jam, Ini Penjelasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here