Berita Terkini: Heboh Video Jessica Mirna Tak Senonoh, Ini Penjelasan Kombes Krishna !

0
3577
Video Jessica Mirna-

Berita Terkini: Heboh Video Jessica Mirna Tak Senonoh, Ini Penjelasan Kombes Krishna !!

Indowarta.comVideo Jessica Mirna yang sempat beritanya bikin gempar tersebut telah di klarifikasi oleh Direktur resserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

Ia mengkonfirmasi bahwa Berdasarkan sebuah Foto dan Video yang tidak senonoh antara Jessica Mirna yang menggambarkan seorang wanita berbaju Biru sedang melakukan Hubungan yang tidak sepatutnya.

Krishna mengatakan bahwa itu adalah salah. Banyak hal yang hoax menjadi polemic di Media. Krishna juga mengatakan bahwa untuk penjelasan yang lebih terang tentang hubungan keduanya yaitu ketika saat pengadilan.

Pada saat ini, bukti apapun yang dimiliki oleh Jessica akan diserahkan kepada Kejaksaan. Sebelumnya memang sempat beredar bahwa hubungan Asmara antara Jessica dan Mirna. Hubungan tersebut kemudian ditampik oleh Jessica bahwa Meeka hanyalah teman dan ia memiliki Kekasih berkewrganegaraan Australia.

Namun, Ayah Mirna yang bernama Edhi Darmawan mengatakan bahwa ada sebuah percakaan di dalam Ponsel Mirna dan Jessica. Percakapan tersebut justru seolah mengarahkan kebenaran adanya hubungan Asmara antara Jessica dan Mirna serta Video Jessica Mirna.

Video Jessica Mirna

Dermawan mengatakan isi dalam WhatsApp yang berbunyi ‘Mir mau dong gue dicium sama elu, udah lama’.

Menanggapi hal tersebut, Krishna mengatakan bahwa ia tidak melihat hal tersebut Kesibukan telah menyita waktunya untuk sekadar menonton TV. “Kalau didengar dari TV,  tidak tahu,jika Dermawan menyampaikan Saan pemerikasaan.

Krishna juga menambahkan bahwa ayah Mirna juga sudah diperiksa sebanyak delapan kali. Namun bila kemudian dilakukan pemeriksaan lagi, hal tersebut tentunya akan dijadikan sebagai penambahan keteranga. Apalagi soal Video Jessica Mirna.

Mirna Meninggal setelah Minum kopi vietnam di kafe Olivier Grand Indonesia pada 6 januari 2016 lalu bersama Jessica. Kopi tersebut telah dipasang oleh Jessica yang merupakan Rekannya saat kuliah di Biily Blue Collage of Design, Sidney, Australia. Kemudian Jessica sendiri ditetapkan sebagai Tersangka.

Yang diperjelas lagi oleh Krishna adalah masalah Video Jessica Mirna yang telah dikonfirmasi bahwa Video tersebut tidak benar keadaannya.

baca juga : Berita Mirna: Tampak Di Cctv, Ini Kronologi Jessica Atur Kopi Di Meja 54 Versi Darmawan Salihin !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here