Berita Terkini: Usai Cetak Hattrick, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Bidik Juara Olimpiade!

0
336
Kevin Sanjaya
Copyright©production

Berita Terkini: Usai Cetak Hattrick, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Bidik Juara Olimpiade!

Indowarta.com– Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fenaidi Gideon ini ternyata masih lapar gelar waupun baru saja telah mencetak hattrick gelar super series pada hari Minggu 9 April 2017. Setelah ini pasangan yang memiliki julukan sebagai duo minions ini pun telah membidik gelar yang lebih bergengsi lagi yani menjuarai Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017.

Tekad yang mereka miliki tersebut telah disampaikan oleh Kevin Sanajaya/Marcus setelah berhasil memenangi Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Kevin Sanjaya/Marcus ini telah berhasil menundukkan perlawanan dari ganda China yakni Fu Haifeng/Zheng Siwei di dalam pertarungan tiga gim di laga final yang digelar di Stadion Perpaduan, Kuching, Serawak.

Kevin Sanjaya
Copyright©republika

Gelar ini adalah gelar super series yang ketiga secara beruntun bagi Kevin Sanjaya/Macus. Ganda Putra yang kini menempati posisi kedua dunia ini sebelumnya juga telah berhasil menjadi pemenang di dalam All England dan juga India terbuka. Namun tiga titela yang telah berhasil mereka raih ini ternyata masih belum membuat Kevin Sanjaya/Marcus ini merasa puas.

Setelah laga final tersebut, Kevin Sanjaya mengatakan “Selanjutnya kami mau jadi juara dunia. Saat ini kami masih belum ada apa-apanya kalau dibandingkan senior-senior kami yang gelarnya sudah lengkap”.

Tentu saja perjalanan Kevin/Marcus dalam memenangi Malaysia terbukan ini tidak begitu saja dengan mudah diraih. Mereka pun harus menghadapi beberapa lawan yang tentu saja tidak mudah untuk ditumbangkan. Ditambah lagi Kevin/Macus ini harus menaklukkan kelelahan yang mereka hadapai karena tampil di dalam tiga turnamen hanya dalam tempo waktu selama satu bulan saja.

Pelatih ganda putra yakni Herry Iman Pierngadi ini telah mengatakan “Di pertandingan final, Kevin/Marcus dalam kondisi yang sudah capek banget, tetapi motivasi mereka untuk menang besar sekali. Inilah kunci sukses Marcus/Kevin juara lagi. Dari tenaga, kualitas konsentrasi sudah luar biasa”. Pasangan Kevins/Marcus ini telah tercatat masih belum terkalahkan sama sekali sepanjang tahun 2017 ini.

baca juga :

Berita Terkini: Jonatan Christie Takluk, Kevin / Marcus Melaju Ke Semifinal Malaysia Open 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY