Belum Juga Selesai Penjualan Samsung Galaxy S8, Samsung Sudah Siap Luncurkan Samsung Galaxy S9?

    0
    775
    Samsung
    Copyrigth©nashvillechatterclass

    Belum Juga Selesai Penjualan Samsung Galaxy S8, Samsung Sudah Siap Luncurkan Samsung Galaxy S9?

    Indowarta.comSamsung Galaxy S8 dan juga Galaxy S8 Plus ini telah baru saja dirilis oleh pihak Samsung. Namun laporan mengenai Samsung Galaxy S9 kini sudah beredar saja. Berdasarkan dari laporan, suksesor dari Samsung Galaxy S8 ini kini telah di dalalm tahap pengembangan awal dan akan menjadi smartphone flahsip Samsung pada tahun depan.

    Berdasarkan dari beberapa sumber, Samsung kini telah mengerjakan panel layar Galaxy S9 semenjak akhir Maret 2017 yang lalu. Apabila memang laporan ini benar, maka diperkirakan bahwa proses pengembangan Samsung Galaxy S9 ini akan memakan waktu yang lebih lama lagi dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8.

    WAJIB BACA :  Galaxy X Sempat Nongol di Situs Resmi Samsung!

    Karena ingin lebih berhati-hati agar insiden yang telah menimpa Samsung Galaxy Note 7 ini, Samsung sengaja untuk menyiapkan Galaxy S9 lebih lama. Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Samsung terpaksa menghentikan penjualan dari Samsung Galaxy Note 7 secara permanen setelah beberapa unit dari smartphone tersebut meledak.

    samsung galaxy c9 pro
    Copyright©GadgetByte Nepal

    Salah satu sumber yang tidak diketahui telah menyebutkan “Sejak akhir bulan lalu, tim layar untuk S9 sudah mulai bekerja agar bisa menghasilkan sampel produk pada pertengahan April. Sekira sebulan setelah layar, bagian kunci lainnya seperti modul, diperkirakan akan dikembangkan secara bertahap”.

    Karena peluncurannya yang masih lama ini, masih belum muncul informasi yang menyebutkan mengenai spesifikasi dan juga fitur baru yang akan sematkan di dalam Samsung Galaxy S9 tersebut. Namun menurut beberapa sumber, Samsung Galaxy S9 ini akan hadir dengan ukurang layar 5,8 dan juga 6,2 inci.

    WAJIB BACA :  Galaxy X Sempat Nongol di Situs Resmi Samsung!

    Lalu diluar dari pengembangan dari Samsung Galaxy S9 ini, Samsung kini juga tengah sibuk untuk mempersiapkan peluncuran dari Galaxy S8 dan juga S8 Plus ke berbagai negara tidak ketinggalan juga di Indonesia. Untuk sesi pre order Samsung Galaxy S8 dan Samsugn Galaxy S8 Plus ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 18 April 2017 untuk para konsumen Indonesia. Kemudian produk akan diterima pada tanggal 5 Mei 2017.

    baca juga :

    6 Paket ‘Pre Order’ Samsung Galaxy S8 Dari Situs Belanja di Indonesia!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here