Berita Terkini : Video Youtube Risna Peluk Mantan Pacar Saat Pernikahan Ini Bikin Netizen Fb Titihkan Air Mata !

0
1750
youtube

Berita Terkini : Video Youtube Risna Peluk Mantan Pacar Saat Pernikahan Ini Bikin Netizen Fb Titihkan Air Mata !

indowarta.com– Video di Youtube yang berjudul “Video Risna Tegar Menghadiri Pernikahan Sang Pacar” menarik banyak perhatian publik. Di dalam video tersebut menggambarkan tentang pengalaman pahit yang tak akan terlupakan oleh wanita asal Bulukumba, Sulawesi Selatan yaitu Risna. Risna harus mmelihat pria yang dicintainya menikah dengan wanita lain.

Risna datang ke pesta pernikahan Rais pria yang dicintainya dengan mengenakan hijab dan berpakaian pink. Awalnya dalam video youtube tersebut Risna terlihat tegar berjabat tangan denga istri Rais. Namun perasaan Risna seketika berubah ketika dia bersalaman dengan Rais yang merupakan mantan pacarnya.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Diketahui Rais dan Risna sudah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya. Yaa siapa yang tidak sedih jika memang beginio nyatanya. Dengan spontan Risna langsung memeluk Rais sang mempelai  pria. Teman-teman Risna pun ikut terharu melihat Risna memeluk Rais.

Setelah itu tampak di video youtube tersebut seorang pria yang diduga adalah keluarga Rais juga dipeluk Risna. Tak lupa Risna juga memberikan kado untuk sang mempelai. Kado itu berbentuk persegi dan dibungkus dengan kertas berwarna putih.

youtube

Sebenarnya peristiwa yang dialami Risna ini sudah terjadi cukup lama yaitu sekitar tahun 2014 lalu. Namun video ini muncul lagi di Fb dan menghebohkan netizen. Ketegaran dan ketabahan Risna  yang datang ke acara pernikahan mantan pacarnya tersebut mendapat banya simpati dari netizen.

WAJIB BACA :  Kapolri Sebut Orang Tua Penghina Jokowi Anggota Ormas yang Akan Dibubarkan!

Rais mengaku sudah pernah melamar Risna. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 205 lalu. Namun lamaran tersebut ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan. Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan.

Dibalilk semua kisah pasti ada hikmah yang bisa diambil. Jika memang dirasa sudah waktunya, segeralah lamar pasangan anda. Yaa memang jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Namun bukan berarti kita kita akan mendapatkan jodoh tanpa berusaha.

Harus tetap ada usaha untuk menjemput jodoh kita. Jangan lupa untuk beserah diri kepada Tuhan dan percaya bahwa apa yang direncanakan-Nya, itulah yang terbaik buat kita.

baca juga :

Berita Terkini: Tak Hanya Foto Hot Di Fb, BK DPRD Akan Periksa Anggota Politisi PPP Lantarkan Anak Bayi Dan Istrinyaa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here