Jajal Kemampuan Xiaomi Redmi 4x, Asli Tahan Sampai 18 Hari?

    0
    1873
    Xiaomi Redmi 4x
    Copyright©duniaku

    Jajal Kemampuan Xiaomi Redmi 4x, Asli Tahan Sampai 18 Hari?

    Indowarta.com– Xiaomi kini telah kembali memboyong seri Redmi terbaru ke Indonesia pada hari Rabu 5 April 2017. Kini giliran dari Xiaomi Redmi 4x dan Xiaomi Redmi Note 4 setelah Redmi 4A dan juga Redmi 3S. Seperti yang biasanaya, Xiaomi Redmi 4X dan juga Redmi Note 4X ini juga telah dirancang untuk kelas menengah dengan kisaran harga berada di bawah Rp 2,5 juta.

    Xiaomi Redmi 4x ini dibanderol dengan harga Rp 2,1 juta. Apabila dilihat dari patokan harga tersebut, Smartphone terbaru dari Xiaomi ini bisa dibilang merupakan cukup elegan dari segi desain, memililki sepsifikasi yang lumayan mumpuni dan juga beberapa fitur yang memiliki daya saing yang tinggi.

    Salah satu spesifikasi yan telah digunakan di dalam Xiaomi  Redmi 4X ini adalah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 4.100 mAh. Selain itu juga akan didukung dengan teknologi pemrosesan FinFet 14 nm dari chipset Qualcomm Snapdragon 435. Di klaim bahwa bateria yang dimililki oleh Xiaomi Redmi 4x ini lebih efisien dari pada yang lainnya.

    Xiaomi Redmi 4x
    Copyright©ulashape

    Selain itu para penggun juga dijanjikan ketahanan baterai hingga 15 jam pada saat menonton video tanpa henti, 13 jam bermain game dan juga 18 hari di dalam kondisi standby. Selain itu Xiaomi juga telah menklaim bahwa Xiaomi Redmi 4x ini akan lebih efisien sebesar 32 persen apabila dibandingkan dengan Samsung Galaxy J5 yang merupakan buatan dari Samsung.

    Peluncuran dari ponsel ini telah digelar di Ballroom Kota Kasablanka, Jakarta. Pada bagian kamera dari Xiami Redmi 4x ini akan masih mengandalkan kamera utama yang beresolusi sebesar 13 MP yang juga akan dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus dan juga LED Flash. Lalu pada kamera depan akan memiliki resolusi sebesar 5 MP untuk menunjang foto selfie ataupun grovie para penggunanya.

    Xiami Redmi 4x akan memiliki layar yang berukuran 5 inchi dengan resolusi 720p (HD). Pada sistem operasi, Xiaomi Redmi 4x akan menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow.

    baca juga :

    Berita Terkini: Xiaomi Mi 6 Punya Fitur Serupa dengan Samsung Galaxy S8?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here