Berita Terkini: Pembunuhan Satu keluarga di Medan Sudah Direncakan Secara Matang?

0
1351
Pembunuhan Satu keluarga di Medan
Copyright©sindonews

Berita Terkini: Pembunuhan Satu keluarga di Medan Sudah Direncakan Secara Matang?

Indowarta.com– Kinara yang kini masih berusia 4 tahun ini merupakan putri bungsu dari mendiang Riyanto dan juga Sri Ariyani. Kinara telah mengungkapkan mengenai orang yang telah terakhir kali berkunjung ke kediaman orang tuanya pada hari Sabtu 8 April 2017 malam hari adalah teman dekat dari orang tuanya. Namun bocah ini tidak begitu mengingkat mengenai identitas dari tamu  yang ada tersebut.

Kinara pada keluarga dan juga perawat Rumah Sakit Mitra Medica yang berada di jalan Sudarso Medan Sumatera Utara pada hari Minggu ini telah mengatakan “Teman ayah ada datang ke rumah malam-malam”. Pada bagian UGD, terdapat beberapa petugas dari kepolisian yang mengenakan pakaian preman tengah berjaga di lokasi tersebut.

Pembunuhan Satu keluarga di Medan
Copyright©tribunnews

Ada juga dua petugas keamanan Rumah Sakit Mitra Medica yang juga bolak balik di depan rumah sakit. Keluarga yang telah datang untuk menjenguk pun juga diberikan kesempata secara bergantian. Satu per satu mereka telah menjenguk dengan didampingi oleh pihak kepolisian. Bangsal serta rang Kinara berada di depan bagian informasi UGD.

Pembunuhan satu keluarga di Medan ini telah menewaskan sebanyak lima orang dan juga satu bayi kini masih kritis di sebuah rumah di Jl Rumah Potong Hewan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Diduga bahwa pembunuhan satu keluarga di Medan ini sudah direncakana sebelumnya.

Dugaan tersebut telah muncul setelah pihak polisi ini telah melakukan penyelidikan pada hari Senin 10 April 2017 ini. Di dalam penyelidikan tersebut pun telah ditemukan beberapa kejanggalan. Selain itu para tetangga dan juga beberapa saksi juga mengaku bahwa mereka telah mendengar suara keributan lewan tengah malam.

Lima korban meningal dunia akibat pembunuhan satu keluarga di Medan ini adalah Harianto alias Riyanto, (40) kepala keluarga, Sri Ariyani (35) istri, Naya (13), Gilang (8), dan Sumarni (60) mertua Riyanto. Sementara itu Kinara kini masih mengalami kritis karena luka yang ada di bagian kepala dan wajah.

baca juga :

Berita Terkini: Tembak Penyandera Ibu Bayi di Dalam Angkot Jaktim, Polisi Ini Langsung Raih Penghargaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here